Sinopsis Shadow in the Cloud, Film Aksi Chloe Grace Moretz

Sinopsis Shadow in the Cloud, Film Aksi Chloe Grace Moretz

Sinopsis Shadow in the Cloud, Film Aksi Chloe Grace Moretz-net-net

Dalam menjalankan misinya, Maude Garret di sinopsis Shadow in The Cloud harus bekerja sama dengan para lelaki. Semua kru di timnya sebagian besar lelaki, bahkan tanpa ada satupun perempuan selain dirinya.

Ketika itu, Maude Garret ikut terbang dengan kru dari pesawat bomber B-17 Flying Fortress. Kehadirannya tersebut membuat seluruh anggota kru sedikit terganggu.

Tentu saja ini menjadi hal yang tidak Maude Garret duga pada awalnya. Meski begitu, ia tetap harus melaksanakan tugasnya dengan baik.

BACA JUGA:Film The Creator, Perang Umat Manusia Melawan Robot AI

Membuktikan Kemampuannya

Maude Garret bertugas sebagai pilot di pesawat bomber B-17 Flying Fortress yang ia naiki untuk mengirim paket super rahasia.

Kehadirannya membuat seluruh kru cukup terganggu. Para kru yang berisi laki-laki tersebut tidak menyangka bahwa ada seorang wanita yang menjadi pilot.

Meski di awal sinopsis Shadow in The Cloud Maude bisa memastikan kru tidak tahu mengenai identitasnya, tetapi itu tidak bertahan lama.

Situasi perlahan berubah ketika Maude meminta izin untuk menembak pesawat yang tengah datang ke pesawat miliknya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Bump Up Business yang Bertabur Bintang

Mereka tidak percaya bahwa ada seorang wanita yang bisa melakukan hal tersebut. Sebab, saat itu masih jarang wanita yang memiliki kecerdasan seperti Maude Garret.

Namun, tidak disangka bahwa Maude Garret berhasil melumpuhkan pesawat kapal tersebut. Sontak kemampuannya membuat para kru semakin terkejut.

Akan tetapi itu justru membuat para kru semakin curiga terhadap sosok Maude Garret. Mereka bahkan curiga kepada kargo yang ia bawa di dalam pesawat.

Mereka yang ada di pesawat juga harus menghadapi seekor monster Gremlin yang menyerang bersama dengan pesawat Jepang. Apa yang sebenarnya monster itu inginkan?

BACA JUGA:Film Satu Hari dengan Ibu, Penyesalan Anak yang Terjebak Lingkaran Waktu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: