Film Satu Hari dengan Ibu, Penyesalan Anak yang Terjebak Lingkaran Waktu

Film Satu Hari dengan Ibu, Penyesalan Anak yang Terjebak Lingkaran Waktu

Film Satu Hari dengan Ibu, Penyesalan Anak yang Terjebak Lingkaran Waktu-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Film Satu Hari dengan Ibu ini akan mengisahkan tentang kehidupan pemuda yang hidup bersama ibunya. Pemuda tersebut adalah Dewa dengan Chand Kelvin yang memerankannya.

Kehidupan Dewa seperti pemuda normal biasanya karena memperoleh perhatian penuh dan kasih sayang dari ibunya. Akan tetapi, lambat laun hal tersebut membuat Dewa merasa jenuh.

Bahkan Dewa juga salah memahami perhatian dan kasih sayang dari ibunya. Sang ibu setiap harinya memang berusaha memperhatikan anaknya dengan baik.

Bukan hanya itu, ia juga tak pernah berhenti mendoakan Dewa supaya jadi anak baik meski selalu sibuk bekerja sehingga tak punya waktu untuknya.

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Open Murder Contract

Hingga pada suatu ketika sang ibu pergi untuk selama-lamanya karena menghadap pangkuan Tuhan yang Maha Esa.

Sinopsis Satu Hari Dengan Ibu kian jadi sorotan saat ibunya meninggal dunia. Dewa merasa waktu seperti berhenti. Ia merasa sangat terpukul atas kepergian sang ibu.

Dewa juga menyesal karena tidak pernah meluangkan waktunya untuk sang ibu. Tanpa adanya sosok ibu, ia merasa sangat bersalah, gelisah, dan lelah dengan takdir hidupnya.

Kehidupannya semakin hancur karena ada banyak masalah di kantor tempatnya bekerja. Apalagi ia juga sering mengalami perasaan dejavu.

BACA JUGA:Dibintangi Choi Min Ki, ini Sinopsis Drama Korea Confession of The Shadow

Mencoba Berubah Jadi Pribadi Lebih Baik

Dalam sinopsis Satu Hari Dengan Ibu selanjutnya, Dewa bertekad ingin berubah jadi pribadi yang lebih baik lagi. Sebelumnya ia sudah menyadari banyaknya kesalahan selama ini.

Keputusannya untuk berubah jadi lebih baik mendapatkan bantuan dari banyak temannya. Salah satunya dari Putri. Vebby Palwinta yang memerankan karakter tersebut.

Akan tetapi, keputusannya untuk berubah tersebut melewati proses yang tidak mudah. Ada banyak tantangan yang harus ia lewati sehingga butuh perjuangan besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: