Sinopsis Film A Haunting in Venice Karya Agatha Christie

Sinopsis Film A Haunting in Venice Karya Agatha Christie

Sinopsis Film A Haunting in Venice Karya Agatha Christie-net-net

Tetapi, mereka mengalami kecelakaan mobil ketika akan mengajukan gugatan cerai. Setelah itu, Jung Yeol dan Na Ra ada di rumah sakit. 

Akibat kecelakaan mobil tersebut membuat mereka menderita amnesia dan kehilangan ingatan. Bahkan mereka tidak ingat bahwa pernah menikah dan akan melakukan perceraian. Bagaimana cerita mereka selanjutnya?

BACA JUGA:Sinopsis Film Wonka, Kala Pesulap Kejar Mimpi Ciptakan Pabrik Cokelat Ajaib 

Deretan Bintang Film 30 Days

Salah satu film Korea terbaru yaitu 30 Days akan hadir dengan genre komedi romantis.

Dengan adanya genre tersebut tentu dapat meningkatkan ekspektasi bagi para penontonnya. Para penonton akan lebih mudah menangkap cerita film yang menarik. 

Berbagai aktor dan aktris berbakat juga turut hadir pada 30 Days. Diantaranya adalah Kang Ha Neul Jung So Min dan Kim Sun Young. Mereka akan beradu akting dengan maksimal sehingga menghasilkan cerita film yang nyata.

Film 30 Days juga menjadi tempat reuni bagi Kang Ha Neul dan Jung So Min. Setelah 8 tahun lamanya mereka bermain peran pada film Twenty. Lalu saat ini mereka kembali bersatu dengan film terbaru 30 Days.

Nah, itulah tadi ulasan tentang sinopsis film 30 Days yang bisa Anda ketahui. Cerita film tentang pasangan pengantin yang menderita Amnesia tentu akan hadir dengan unik dan menarik.

Banyak kejadian yang tidak terduga pada film yang membuat para penonton semakin berkesan. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan nonton film korea 30 Days ini.

 

Baca juga berita:

Film Saw X, Aksi Balas Dendam Jigsaw yang Lebih Mengerikan

PAGARALAMPOS.COM- Saw X memiliki alur cerita di antara Saw yang tayang pada 2004 serta Saw II di tahun 2005 silam. Film ini akan mengisahkan tentang karakter utamanya yang bernama John Kramer.

Sang pemain utama juga terkenal dengan sebutan Jigsaw. Ia sedang berjuang untuk melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: