Film Gran Turismo, Kisah Nyata Pembalap Ikut Turnamen Elit Dunia

Film Gran Turismo, Kisah Nyata Pembalap Ikut Turnamen Elit Dunia

Film Gran Turismo, Kisah Nyata Pembalap Ikut Turnamen Elit Dunia-net-net

Karena keahliannya, Jann Mardenborough tidak hanya membawa pulang banyak piala kemenangan dan hadiah. Tetapi, karirnya mulai melonjak naik.

Bakatnya yang memulai membuat Jann Mardenborough mendapatkan tawaran sponsor dari Nissan. Tentu saja hal tersebut menjadi hal yang sangat luar biasa, mengingat Nissan adalah perusahaan besar.

BACA JUGA:Film Bidadari Bermata Bening yang Diadaptasi dari Novel

Menjadi Pembalap Sungguhan

Setelah mendapatkan tawaran dari Nissan, Jann Mardenborough memikirkannya dengan sangat matang. Hal itu karena Nissan menawarkannya untuk bergabung sebagai pembalap.

Selama ini Jann Mardenborough hanya menuai kemenangan melalui video game. Tawaran untuk menjadi pembalap profesional sungguhan tentu saja sangat menarik.

Setelah itu, Jann Mardenborough akhirnya menerima tawaran Nissan. Akhirnya sinopsis film Gran Turismo terhadap hidup Jann Mardenborough mulai berjalan.

Dalam memulai rangkaian proses untuk menjadi pembalap profesional sungguhan tidak mudah. Ada banyak rintangan yang harus Jann Mardenborough hadapi.

BACA JUGA:Film Midway, Pertempuran Epik yang Mengubah Sejarah Perang Dunia II

Salah satu tantangan terbesarnya adalah kesulitan untuk merealisasikan keahliannya di dalam game Gran Turismo di dunia nyata.

Belum lagi ia harus menghadapi persaingan dan juga latihan keras. Selama prosesnya, Jann Mardenborough berlatih bersama pelatih yang bernama Jack Salter.

Semua latihan Jann Mardenborough jalani demi meraih kesuksesan di karir sebagai pembalapnya. Namun, apakah ia bisa mencapai akhir?

Akankah Jann Mardenborough benar-benar mampu menjadi pembalap profesional atau justru menyerah dan hanya melanjutkan kegemarannya dalam bermain video game?

BACA JUGA:Film Nona Manis Sayange, Romansa Akram dan Sikka Berlatar Labuan Bajo

Pemain Gran Turismo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: