Sinopsis Film Budi Pekerti, Nelangsa Guru BK yang di Rundung

Sinopsis Film Budi Pekerti, Nelangsa Guru BK yang di Rundung

Sinopsis Film Budi Pekerti, Nelangsa Guru BK yang di Rundung-net-net

BACA JUGA:Film Zodiac Apa Bintangmu? Ketika Enzy Harus Berpacaran dengan 12 Pria

Deretan Bintang Vinyl House

Film Vinyl House akan hadir dengan cerita yang menarik dan menegangkan. Seorang wanita tua yang memiliki gangguan psikologis telah mengalami kecelakaan.

Tetapi, justru pengasuhnya yang menimbulkan kejadian tersebut. Hal itu tentu menyebabkan masalah besar menghampiri pengasuh. 

Menariknya, berbagai adegan dalam film ada berkat para pemainnya yang memiliki bakat terbaik. Para pemain film tersebut diantaranya seperti Kim Seo Hyung, Ahn So Yoo, Shin Yeon Suk, dan Yang Jae Sung.

Para pemain film Korea tersebut tentu memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Sehingga tidak heran apabila film Vinyl House mampu memikat hati para penonton.

Nah, itu dia ulasan tentang sinopsis Vinyl House yang bisa Anda ketahui. Salah satu film Korea ini hadir bertema kehidupan dengan trailer psikologis.

Perjalanan seorang pengasuh wanita tua yang mengalami berbagai masalah tentu akan hadir dengan cerita menarik. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan nonton Vinyl House untuk mengetahui cerita menariknya.

 

Baca juga berita:

Film Nona Manis Sayange, Romansa Akram dan Sikka Berlatar Labuan Bajo

PAGARALAMPOS.COM- Film Nona Manis Sayange disutradarai oleh Hestu Saputra dengan menggandeng Miranda Putri, Donny Ramadhan, dan Taraka Management sebagai produser.

Film ini diproduksi di bawah naungan DMILASTY Pictures dan Putaar Film. Hal yang membuat film ini menarik adalah latar tempat yang diangkat adalah keindahan alam dari Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Selain keindahan alam, film ini juga menampilkan adat dan budaya dari suku di Indonesia bagian timur tersebut.

Film Nona Manis Sayange yang bergenre drama komedi ini sudah tayang di seluruh layar kaca di Indonesia pada hari Kamis, 2 November 2023 yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: