Sinopsis Blade, Film Aksi Wesley Snipes dan Ryan Reynolds

Sinopsis Blade, Film Aksi Wesley Snipes dan Ryan Reynolds

Sinopsis Blade, Film Aksi Wesley Snipes dan Ryan Reynolds-net-net

Gampang Cuan menceritakan tentang Sultan, anak sulung dari keluarga pas-pasan yang pindah ke Jakarta dari Sukabumi untuk mencari cuan. Sultan melakukan pekerjaan yang beragam tanpa kenal lelah.

Namun adik perempuannya, Bilqis tiba-tiba muncul dan menyadari bahwa kehidupan Sultan ternyata tak sempurna seperti yang dia bayangkan. Kehidupan Sultan pun mulai terguncang.

Ditambah lagi, Bilqis membawa kabar buruk bahwa mendiang ayah mereka meninggalkan utang sebesar Rp300 juta yang harus segera dilunasi. Sultan juga harus membiayai kuliah adiknya, Aji.

Bersama-sama, Sultan dan Bilqis berusaha keras mencari cara untuk melunasi utang tersebut tanpa sepengetahuan ibu mereka, Mamah Diah. Segala cara dilakukan walaupun tak halal.

BACA JUGA:Film Hari Ini Akan kita Ceritakan Nanti, Kisah di Balik Nanendra yang Menyebalkan

Pemain Gampang Cuan

Gampang Cuan dibintangi Vino G. Bastian sebagai Sultan, Anya Geraldine sebagai Bilqis, dan Alzi Markers sebagai Aji. Ibu mereka, Mamah Diah, diperankan oleh bintang senior Meriam Bellina.

Jajaran pemeran lainnya termasuk Danang Suryonegoro sebagai Pak RT dan Pandu Winoto sebagai Pak Haji. Film ini juga dibintangi sejumlah nama-nama yang familiar di telinga penonton.

Alasan Wajib Nonton Gampang Cuan

Gampang Cuan merupakan film komedi dengan sentuhan unik, yakni mengangkat tema tentang keuangan yang membuat kisahnya segar dan menarik.

Menurut Rahabi Mandra, film ini diharapkan dapat membuat penonton lebih memahami masalah finansial.

Selain kisahnya yang menarik, chemistry Vino G. Bastian dengan Anya Geraldine dan Alzi Markers sebagai tiga bersaudara juga menjadi daya tarik film ini. Akting mereka juga tak perlu diragukan lagi.

Itu dia sinopsis Gampang Cuan yang sudah bisa disaksikan di platform langganan Anda.

 

Baca juga berita:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: