Sinopsis Blade, Film Aksi Wesley Snipes dan Ryan Reynolds

Sinopsis Blade, Film Aksi Wesley Snipes dan Ryan Reynolds

Sinopsis Blade, Film Aksi Wesley Snipes dan Ryan Reynolds-net-net

Sementara itu, Ryu Seung Ryong akan menjadi sosok Gwan Seok. Mereka ikut serta dalam pencarian harta karun berharga di bawah laut.

Ji Chang Wook dan Ryu Seung Ryong akan memperlihatkan chemistry bromance yang kental sehingga membangun ekspektasi tinggi bagi para penonton.

Tentu saja dengan akting dari kedua aktor yang sudah terbukti, drama ini tidak akan mengecewakan Anda yang ingin menontonnya.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Page Turner, Kisah Remaja Pengejar Mimpi

Waktu Tayang Drama Pine

Untuk Anda yang sudah penasaran dengan drama ini, sepertinya harus lebih bersabar. Sebab, drama dengan 10 episode ini kabarnya sudah memulai proses syuting pada paruh kedua tahun 2023 lalu.

Jadi, kemungkinan besar drama Korea Pine ini akan rilis pada tahun 2024 ini. Adapun tempat tayang drama ini juga belum diketahui.

Kabarnya drama ini akan tayang di JTBC, tetapi belum ada konfirmasi mengenai penayangan online untuk para penonton internasional.

Dari sinopsis drama Korea Pine, ini wajib untuk Anda nantikan. Karena dari kisah nyata, drama ini akan sangat menyentuh hati para penontonnya.

 

Baca juga berita:

Film Hari Ini Akan kita Ceritakan Nanti, Kisah di Balik Nanendra yang Menyebalkan

PAGARALAMPOS.COM- Industri perfilman Tanah Air mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Tontonan yang para kreatif hadirkan tidak hanya melulu tentang cerita horor atau percintaan saja.

Namun, kini mereka semakin banyak menyajikan kisah perihal kehidupan. Salah satu yang cukup menarik atensi publik adalah film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti.

Film tersebut merupakan bagian penutup dari 4 kisah sebelumnya yang bermula dari judul NKCTHI. Sebuah film luar biasa yang viral di berbagai platform sosial media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: