Drama Korea The Elegant Empire, Balas Dendam dan Rahasia Kelam

Drama Korea The Elegant Empire, Balas Dendam dan Rahasia Kelam

Drama Korea The Elegant Empire, Balas Dendam dan Rahasia Kelam-net-net

Seorang lelaki yang memiliki trauma tersebut bernama Jonas Taylor (Jason Statham).

Taylor punya rasa trauma yang cukup besar terhadap masa lalu karena sebuah misi menyelamatkan kapal selam. Pada saat itu, kapal selam yang Taylor naiki mendapatkan guncangan hebat. 

Guncangan tersebut ternyata berasal dari makhluk raksasa yaitu hiu megalodon.

Taylor beserta kawan-kawannya melakukan berbagai upaya demi mengatasi teror dari hiu megalodon tersebut. Hingga pada akhirnya hiu megalodon tersebut berhasil terbunuh. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Jomblo Fi Sabilillah, Pesan Yang Positif dan Patut Diacungin Jempol!

Perlawanan Menegangkan Terhadap Hiu Megalodon

Sinopsis The Meg 2 The Trench berlanjut ketika Taylor dan tim peneliti kembali menyelam di Palung Mariana. Taylor dan tim peneliti melakukan penyelaman untuk mengejar hiu megalodon yang telah melarikan diri.

Dalam perjalanan mereka ketika menyelam, tentu tidak mudah. Ada berbagai hambatan dan tantangan yang harus Taylor dan tim peneliti lalui. 

Hal itu juga sesuai dengan pulau terpencil yang penuh dengan misteri. Di pulau terpencil itu ternyata ada berbagai hewan purba lainnya selain hiu megalodon.

Sehingga, Taylor dan timnya bukan hanya akan menghadapi keganasan hiu megalodon saja. Tetapi, mereka juga bakal menghadapi makhluk purba ganas dan mematikan yang lainnya.

Berbagai upaya tentu mereka lakukan untuk melawan makhluk-makhluk yang menyerang. Tentunya, perlawanan melawan hiu dan makhluk lainnya tidaklah mudah.

Apabila Anda penasaran apakah taylor dan tim peneliti berhasil melawan hiu megalodon atau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: