Untouchable, Drama Thriller Dibintangi Jin Goo dan Kim Sung Kyun

Untouchable, Drama Thriller Dibintangi Jin Goo dan Kim Sung Kyun

Untouchable, Drama Thriller Dibintangi Jin Goo dan Kim Sung Kyun-net-net

Deretan Bintang Film Jomblo Fi Sabilillah

Film Jomblo Fi Sabilillah tentunya akan hadir dengan jalan cerita yang bisa menarik hati para penonton.

Salah satu film terbaru yang akan tayang September ini merupakan adaptasi dari novel karya Asma Nadia dan Helvy Tiana Rosa.

Adaptasi novel dengan judul yang sama tersebut tentu menghasilkan jalan cerita yang penuh edukasi. Banyak pelajaran yang bisa penonton petik dari salah satu film terbaru Indonesia tersebut. 

Cerita-cerita yang menarik sebut juga tidak lepas dengan adanya bintang film Jomblo Fi Sabilillah dengan kemampuan akting mumpuni.

BACA JUGA:Sinopsis Target, Film Korea Selatan tentang Teror Mencekam!

Berbagai aktor dan aktris Indonesia seperti Ricky Harun, Mario Irwinsyah, dan Masaji Wijayanto akan hadir dalam film Jomblo Fi Sabilillah.

Tidak hanya itu, Indah Nada Puspita, Nabilah Ayu dan Andy Boim juga akan hadir dalam salah satu film terbaru tersebut.

Nah, itu dia ulasan tentang sinopsis Jomblo Fi Sabilillah bisa Anda ketahui. Salah satu film terbaru ini memiliki cerita yang menarik dan edukatif.

Isi cerita dalam film memiliki makna dan dapat memberikan pelajaran para penontonnya. Sehingga jangan sampai ketinggalan menonton film Jomblo Fi Sabilillah.

 

Baca juga berita:

Film Pamali Dusun Pocong, Teror Pocong dan Wabah Mematikan

PAGARALAMPOS.COM- Pasca mendulang kesuksesan dari film Pamali di 2022 lalu, produser LYTO Pictures kembali merilis seri kedua dalam film Pamali Dusun Pocong.

Dibintangi oleh Fajar Nugra, Yasamin Jasem, dan deretan pemain lainnya, film ini akan membawa kisah menarik berbalut horor dari seri Pamali sebelumnya. Film ini akan tiba di layar bioskop pada 12 Oktober 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: