Untouchable, Drama Thriller Dibintangi Jin Goo dan Kim Sung Kyun

Untouchable, Drama Thriller Dibintangi Jin Goo dan Kim Sung Kyun

Untouchable, Drama Thriller Dibintangi Jin Goo dan Kim Sung Kyun-net-net

Sudah tentu, kabar bahwa Naya hamil tersebut membuat keluarga dan lingkungannya benar-benar terkejut. Ia bisa hamil tapi dengan keadaan tetap perawan.

Lalu pada season kedua ini, akan menceritakan tentang kisah kelanjutan dari Naya. Naya kerap kali mendapatkan pilihan yang sulit untuk menentukan bagaimana kehidupan selanjutnya.

BACA JUGA:Sinopsis Solace, Menerka Kemampuan Abnormal Serial Killer

Merasa Tenang karena Ada Dafa yang Selalu Menemani

Dalam sinopsis Virgin Mom 2, Naya tetap berusaha untuk mewujudkan mimpinya selama ini walaupun telah melewati peristiwa buruk. Tetapi, dalam mewujudkan mimpinya tidaklah mudah.

Pasalnya, Naya kerap mendapatkan cobaan sewaktu berusaha mewujudkan mimpi tersebut. Walaupun begitu, Naya tetap merasa tenang karena selalu ada sosok yang menemaninya. 

Naya senantiasa merasa tenang walaupun cobaan terus datang menimpanya karena selalu ada Dafa (Al Ghazali) di sisinya.

Apakah Naya bisa mewujudkan mimpinya selama ini walaupun terus mendapatkan cobaan?

Anda bisa mengetahui kisah selanjutnya dengan menonton langsung Virgin Mom 2.

BACA JUGA:Drama Korea Woori The Virgin, Diadaptasi dari Serial Amerika

Deretan Bintang Pemain Virgin Mom 2

Film serial Virgin Mom season 2 tentunya akan menghadirkan cerita lanjutan dari season pertama yang menarik. Cerita film season pertama sudah mampu memikat hati para pemirsanya.

Harapannya, film season kedua ini nantinya juga mampu memikat hati para penikmat film Tanah Air. Cerita menarik Virgin Mom 2 tentunya akan hadir bersama deretan aktor dan aktris yang berbakat. 

Kemampuan akting para pemain bintang film memang akan berpengaruh terhadap cerita dari sebuah film. Pada serial Virgin Mom 2, akan menghadirkan aktor dan aktris Indonesia dengan yang sudah cukup populer.

Sama dengan season sebelumnya, pada Virgin Mom 2 akan menghadirkan Amanda Rawles dan Al Ghazali sebagai bintang utama. Selain itu, juga terdapat beberapa pemain lain yang turut hadir dalam Virgin Mom season 2 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: