Drama Korea Cruel Intern, Ra Mi Ran Jadi Anak Magang di Usia 40 Tahun

Drama Korea Cruel Intern, Ra Mi Ran Jadi Anak Magang di Usia 40 Tahun

Drama Korea Cruel Intern, Ra Mi Ran Jadi Anak Magang di Usia 40 Tahun-net-net

Meski awalnya ia merasa takut, namun ponsel itu justru membuatnya berpikir untuk menyusun rencana jahat.

Bagaimana jika Lily dan Aim menghilangkan pasangan masing-masing dengan ponsel itu, agar bisa bahagia? Meski tampaknya rencana itu berjalan mulus, ada harga yang harus dibayar.

Rentetan musibah dan kejadian mengerikan bermunculan menghantui keduanya, belum lagi pihak kepolisian yang menyelidiki hilangnya orang-orang.

BACA JUGA:Dear Jo Almost Is Never Enough, Film Tentang Ibu Pengganti

Staf dan Para Pemeran

Bagi penggemar genre thriller misteri, Delete menjadi serial wajib Anda saksikan. Serial ini merupakan karya sutradara sekaligus penulis Parkpoom Wongpoom atau Oh, sineas asal Thailand yang menyutradarai Phobia, Shutter, dan Alone.

Sedangkan tiga pemeran utama adalah Nat Kitcharit, aktor dan DJ berusia 29 tahun yang memerankan Aim, seorang penulis buku dalam sinopsis Delete.

Lawan mainnya, Sarika Sathsilpsupa merupakan seorang aktris sekaligus beauty blogger berusia 28 tahun yang memerankan Lily.

Sedangkan pemeran Too, suami Lily, adalah Natara Nopparatayanpon yang dikenal sebagai satu-satunya model runway Thailand di Korea Selatan.

BACA JUGA:Memperebutkan Tahta Kerajaan, Berikut Sinopsis Drama Korea Queen Woo

Jadwal Tayang dan Cara Nonton

Netflix pertama kali merilis video trailer serial Delete pada 22 Mei 2023 melalui akun Youtube resminya.

Dalam video berdurasi 1 menit 18 detik tersebut, penonton sudah bisa merasakan keheningan yang mencekam saat Lily menunjukkan sebuah ponsel misterius. 

“Haruskah kita menghilangkan setiap orang?” tanya Lily pada kekasih gelapnya Aim, yang menjadi petunjuk plot utama sinopsis Delete. Aim menjawab, “Itu sama saja dengan membunuh.”

Tak lama setelah itu, Netflix mengumumkan bahwa serial Delete sudah bisa disaksikan sejak 28 Juni 2023 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: