Drama Korea Cruel Intern, Ra Mi Ran Jadi Anak Magang di Usia 40 Tahun

Drama Korea Cruel Intern, Ra Mi Ran Jadi Anak Magang di Usia 40 Tahun

Drama Korea Cruel Intern, Ra Mi Ran Jadi Anak Magang di Usia 40 Tahun-net-net

Pemain Film Smugglers

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, film Korea satu ini bertabur bintang. Jo In Sung ambil andil dalam film ini.

Jo In Sung berperan sebagai Sersan Kwon yang merupakan jasa penyelundupan di Korea Selatan. Kwon akan menunjukkan sisi temperamen dan kewirausahaan yang berapi-api sebagai gembong penyelundupan nasional.

Ada juga Park Jung Min yang merupakan Jang Do Ri. Karakter Jang Do Ri adalah orang yang paling muda di antara penyelam laut lainnya.

Sosok Jang Do Ri perlahan akan berubah dari pemuda naif menjadi penyelundup paling ambisius pada sinopsis film Korea Smugglers.

Selain itu, ada juga aktor veteran Kim Jong Soo sebagai Lee Jang Chun yang merupakan seorang kepala petugas bea cukai. Tugasnya adalah menangkap para penyelundup.

Kemudian, ada Go Min Si yang memainkan kartu tersembunyi di Smugglers. Ia berperan sebagai Madan Go Ok Bun, pemilik kedai kopi yang juga seorang informan.

 

Jadwal Tayang

Film Smugglers ini sangat menarik dan patut untuk dinantikan. Kabar gembira, film ini akan tayang di Indonesia pada akhir Juli ini.

Smugglers akan tayang perdana di bioskop pada 26 Juli 2023. Belum bisa dipastikan bioskop mana saja yang menayangkan film Korea Selatan satu ini.

Anda bisa mempersiapkan diri untuk menonton film aksi satu ini. Pastinya Anda akan terpikat dengan jalan cerita, visual, hingga akting dari para pemainnya.

Dari sinopsis film Korea Smugglers, film ini akan sangat seru dan layak untuk Anda tonton bersama teman, kekasih, atau keluarga. Jangan sampai ketinggalan karena akan sangat rugi!

 

Baca juga berita:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: