Sinopsis Target, Film Korea Selatan tentang Teror Mencekam!

Sinopsis Target, Film Korea Selatan tentang Teror Mencekam!

Sinopsis Target, Film Korea Selatan tentang Teror Mencekam!-net-net

Dengan adanya berbagai masalah tersebut, hal itu akan menguji kesetiaan mereka terhadap para agen. Walaupun begitu, para agen selebriti tetap berusaha membuat bisnis mereka berjalan dengan lancar. 

Apalagi setelah kematian dari pemilik perusahaan. Keempat agen selebriti tersebut berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan bisnis.

Apabila ingin mengetahui cerita kelanjutan dari Hubungi Agen Gue segera tonton serialnya pada 29 Juli 2023 nanti.

BACA JUGA:Sinopsis Film Mothernet, Dian Sastrowardoyo Comeback Jadi Pemeran Utama

Deretan Pemain Serial Hubungi Agen Gue

Serial Hubungi Agen Gue tentunya akan hadir dengan cerita-cerita menarik dari keempat orang agen selebriti tersebut.

Dalam film akan terdapat drama-drama komedi dan tentang lika-liku kehidupan dari sebuah agensi. Banyak kejadian yang tidak terduga pada saat agensi menangani para selebriti Indonesia. 

Menariknya cerita Hubungi Agen Gue tidak lepas dari para pemainnya yang hebat. SK Global Entertainment menggandeng deretan aktor dan aktris Indonesia yang berbakat.

Deretan aktor dan aktris berbakat tersebut yaitu seperti Donny Damara, Lydia Kandou, Yoga Pratama, Luna Maya dan Hannah Al Rasyid.

BACA JUGA:Segera Tayang! Berikut Sinopsis Film I The Executioner yang Dibintangi Jung Hae In

Tidak hanya itu, Chicco Kurniawan, Sherly Sheinafia, Dea Panendra, dan Agni Pratisha juga turut hadir dalam Hubungi Agen Gue.

Tentunya mereka akan membuat cerita serial Hubungi Agen Gue semakin hidup dan menghibur. Apalagi dengan hadirnya genre komedi dalam film tentu membuat Hubungi Agen Gue semakin menarik.

Nah, itu dia ulasan tentang sinopsis Hubungi Agen Gue yang bisa Anda ketahui. Hubungi Agen Gue akan hadir dengan cerita menarik dengan penuh komedi.

Sehingga jangan sampai ketinggalan nonton apabila Hubungi Agen Gue sudah tayang. Anda bisa menyaksikan serial Hubungi Agen Gue di Disney+ Hotstar untuk mengetahui cerita menariknya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: