Sinopsis Mistress, Drama Korea Remake Serial Barat Penuh dengan Plot Twist

Sinopsis Mistress, Drama Korea Remake Serial Barat Penuh dengan Plot Twist

Sinopsis Mistress, Drama Korea Remake Serial Barat Penuh dengan Plot Twist-net-net

Anda bisa menyaksikan serial Teddy Soeriaatmadja pada Disney+ Hotstar mulai tanggal 29 Juli 2023. Tentunya film serial Hubungi Agen Gue akan hadir membawa cerita yang menarik.

Sinopsis Hubungi Agen Gue akan hadir dengan cerita yang cukup atraktif. Hubungi Agen Gue mengusung sinopsis dengan deretan cerita menarik bagi para penontonnya.

Sinopsis film serial terbaru ini tentunya akan memberikan gambaran tentang jalannya alur cerita. 

Dengan demikian, Anda akan sedikit tahu bagaimana alur pada film Indonesia tersebut sebelum menontonnya langsung. Hal itu akan membuat Anda tidak penasaran lagi dengan film serial yang berjudul “Hubungi Agen Gue”.

BACA JUGA:Sinopsis Squid Game 2 yang Makin Seru dan Menegangkan

Menjalani Rutinitas Pekerjaan Sehari-hari

Sinopsis Hubungi Agen Gue menceritakan tentang perjalanan empat orang agensi selebriti. Menjadi seorang agensi selebriti tentu tidaklah mudah.

Begitu banyak hal tidak terduga yang akan terjadi selama perjalanan mengembangkan bisnis. Mereka harus berusaha untuk mengembangkan bisnis supaya tidak tertelan oleh agensi yang lainnya. 

Begitu juga dengan yang keempat orang agen selebriti tersebut rasakan. 4 orang agensi selebriti yaitu Lidya, Amel, Ricky, dan Yudis mencari tuntutan pekerjaan mereka.

Mereka tergabung dengan Agensi Surya Adiwangsa atau ASA+ dalam pekerjaannya. Keempat orang agen selebriti tersebut menjalani rutinitas sehari-hari dengan tuntutan pekerjaannya.

Di tengah-tengah rutinitas melakukan aktivitas keseharian, mereka akan melalui berbagai cerita menarik yang terjadi di layar industri hiburan.

BACA JUGA:Dear Jo Almost Is Never Enough, Film Tentang Ibu Pengganti

Menghadapi Berbagai Masalah di Kantor

Lidya Ricky, Yudis, dan Amel harus menghadapi beragam persoalan di dalam menjalani kesehariannya tersebut.

Sinopsis Hubungi Agen Gue berlanjut ketika berbagai masalah seperti masalah politik, isu-isu selebritis, dan percintaan telah mereka lalui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: