Film Korea The Moon, Aksi Penuh Ketegangan D.O EXO sebagai Astronot

Film Korea The Moon, Aksi Penuh Ketegangan D.O EXO sebagai Astronot

Film Korea The Moon, Aksi Penuh Ketegangan D.O EXO sebagai Astronot-net-net

BACA JUGA:Film Turn On 2, Ketika Kawin Kontrak Diganggu Mantan

Fakta Menarik Cashero

Selain sinopsis, serial drama Korea Netflix terbaru Cashero ini memiliki berbagai fakta menarik yang seru untuk Anda ketahui. Berikut beberapa diantaranya.

Judul Bisa Berubah 

Judul Cashero ini sebenarnya termasuk judul sementara. Karena hal itu, judul ini bisa berubah di lain waktu.

Akan tetapi, judulnya masih misterius dan belum terungkap saat ini. Tak heran sebab drama Korea ini memang baru siap-siap.

BACA JUGA:Sinopsis The Ultimate Solver, Duet Maut Lee Ji Ah dan Kang Ki Young

Tantangan Bagi Lee Junho

Sebagaimana yang sudah kita singgung di atas bahwa salah satu member 2PM, Lee Junho mendapat tawaran untuk membintangi Cashero.

Apabila Lee Junho benar-benar memainkan karakter utama di drama Korea tersebut, jelas jadi tantangan tersendiri baginya. Bagaimana tidak, selama ini Lee Junho belum kedapatan menjajal karakter sebagai superhero.

Karena jadi tantangan baru, banyak penggemar yang sudah tak sabar untuk menyaksikan sang idola di layar kaca dalam serial ini.

Walau demikian, penggemar masih harus bersabar. Pasalnya, sampai sekarang belum ada kejelasan soal jadwal syuting maupun penayangannya. Hanya ada bocoran sinopsis drama Korea Cashero.

BACA JUGA:Sinopsis Serial Mozachiko, Gadis Culun Penakluk Cowok Ganteng

Profil Lee Junho

Pembahasan selanjutnya yang juga tak kalah menarik untuk Anda pahami ialah profil Lee Junho. Lee Junho adalah idol Korea Selatan yang lahir pada tanggal 25 Januari 1990 di Seoul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: