Sinopsis Serial Burn The House Down, Aksi Balas Dendam Mei Nagano

Sinopsis Serial Burn The House Down, Aksi Balas Dendam Mei Nagano

Sinopsis Serial Burn The House Down, Aksi Balas Dendam Mei Nagano-net-net

Film series ini merupakan hasil produksi Screenplay Films dan Wattpad Studios.  Anda bisa menonton Turn On 2 langsung pada aplikasi Video. Turn On 2 memang sudah tayang sejak tanggal 23 Juni 2023 lalu.

BACA JUGA:Sinopsis The Ultimate Solver, Duet Maut Lee Ji Ah dan Kang Ki Young

Sehingga bagi Anda yang ingin menonton bisa mengetahui sinopsisnya terlebih dahulu. Sinopsis Turn On 2 perlu untuk Anda ketahui sebelum menonton film serialnya secara langsung.

Turn On memiliki sinopsis yang bisa memberikan gambaran secara detail tentang alur cerita film. Sinopsis film series ini tentunya menghadirkan cerita-cerita menarik yang kompleks. 

Sehingga tidak ada salahnya apabila Anda mengetahui sinopsis film series ini terlebih dahulu sebelum menonton serialnya langsung. Dengan begitu Anda tidak akan penasaran lagi bagaimana jalan cerita Turn On 2.

BACA JUGA:Sinopsis Serial Mozachiko, Gadis Culun Penakluk Cowok Ganteng

Melakukan Pernikahan Kontrak untuk Mengatasi Masalah Hutang

Sinopsis Turn On 2 menceritakan tentang kelanjutan hubungan asmara Andreas dan Maria. Pada Turn On season 1 menceritakan tentang Andreas, seorang yang kaya dan pernah mengalami trauma dalam kisah cintanya.

Bahkan Andreas sampai kehilangan jati diri karena traumanya tersebut. Sehingga pada akhirnya ia terlibat hubungan dengan rekan kerjanya yaitu Maria. 

Memang pada awalnya Andreas tidak terlihat tertarik dengan Maria. Tetapi, seiring berjalannya waktu Andreas mulai jatuh cinta dengan maria.

Lalu pada Turn On 2 menceritakan hubungan kelanjutan antara Andreas dan Maria. Pada suatu saat Andreas mengetahui bahwa Maria terjerat hutang.

Maria tidak bisa membayar hutang yang jumlahnya terlalu besar tersebut. Sampai pada akhirnya Andreas mengajukan ide untuk menikah kontrak dengan Maria.

Ia mengajukan ide tersebut untuk mengatasi masalah maria yang terlilit hutang. Pada awalnya memang Maria merasa ragu, tetapi dengan berbagai pertimbangan akhirnya ia menyetujui hal tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Anime My Happy Marriage, Kisah Seorang Gadis dengan Lelaki Dingin

Sang Mantan yang Membuat Trauma Kembali Hadir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: