Film Pasutri Gaje, Lika-liku Rumah Tangga Pasangan Muda

Film Pasutri Gaje, Lika-liku Rumah Tangga Pasangan Muda

Film Pasutri Gaje, Lika-liku Rumah Tangga Pasangan Muda-net-net

Adapun beberapa judul drama Korea yang pernah Lee Ji-Ah mainkan mulai dari The Penthouse: War In Life, My Sister, Pandora: Beneath The Paradise, The Ghost Detective, The Legend, Athena: Goddess Of War, Thrice Married Woman, Beethoven Virus, Style, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Film Cek Toko Sebelah, Drama Keluarga Ernest Prakasa yang Penuh Komedi

Kang Ki-Young

Selain Lee Ji-Ah, sinopsis drama Korea terbaru The Ultimate Solver juga memperlihatkan aktor tampan bernama Kang Ki-Young. Ia merupakan aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 14 Oktober 1983 di Incheon.

Sama halnya Lee Ji-Ah, Kang Ki-Young juga sudah familiar di industri entertainment Korea Selatan. Aktor tampan ini sudah sering wira-wiri di layar kaca karena bermain dalam berbagai judul drama Korea.

Drama Korea tersebut seperti halnya I’m Not A Robot, The Uncanny Counter, Crazy Romance, My Secret Terrius, On Your Wedding Day, W: Two Worlds, Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo, Bring It On Ghost, At Eighteen, Bargaining, What’s Wrong With Secretary Kim, Extraordinary Attorney Woo, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Goblin, Mengakhiri Kutukan Hidup Abadi

Fakta The Ultimate Solver

Perlu anda ketahui bahwa drama Korea The Ultimate Solver ini juga punya berbagai fakta menarik. Adapun salah satu faktanya yaitu mempunyai judul literal Great Problem Solver.

Dengan judul menarik, drama Korea ini akan tayang di JTBC. Hanya saja, hingga kini belum terungkap secara pasti kapan jadwal penayangannya.

Dari uraian di atas, Anda bisa mengetahui bagaimana sinopsis The Ultimate Solver. Drama Korea ini tak hanya menyajikan alur cerita yang menarik, melainkan juga dukungan dari pemain multitalenta.

Anda bisa menyaksikan drama Korea ini dengan kualitas akting para pemainnya yang benar-benar totalitas.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Serial Mozachiko, Gadis Culun Penakluk Cowok Ganteng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: