Warga Keluhkan Jalan Rusak, Ganggu Pengguna Jalan

Warga Keluhkan Jalan Rusak, Ganggu Pengguna Jalan

KELUHKAN: Kondisi jalan rusak yang dikeluhkan warga berada di depan SD Negeri 3, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan.-Istimewa -

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Masyarakat Kota Pagar Alam kembali mengeluhkan kondisi jalan yang rusak di Jl. R. Soeprapto, tepatnya di depan SD Negeri 3, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan. 

Jalan yang berlubang dan tidak terlihat karena berada di bawah pohon ini telah menjadi keluhan utama warga, terutama para pengguna jalan yang sering melintas di area tersebut.

Jalan berlubang ini menjadi semakin berbahaya karena terletak di salah satu titik keramaian kota. 

Banyak pengguna jalan, terutama pada pagi hari ketika arus lalu lintas padat, merasa terganggu dengan kondisi tersebut. 

BACA JUGA:Jalankan Program Unggulan TP-PKK Pusat - Provinsi, Liza Yudha Buka Sosialisasi di Kota Pagaralam

Anwar (34), salah satu pengguna jalan, mengungkapkan kekecewaannya karena lubang di jalan tersebut sudah lama dibiarkan tanpa perbaikan.

"Cukup mengganggu, apalagi jalan ini salah satu akses yang padat pada pagi hari. Sebaiknya pihak terkait segera memperbaiki jalan ini agar tidak menimbulkan kecelakaan lalu lintas," ujar Anwar dibincangi Pagaralampos.com. Selasa, 20 Agustus 2024 pagi.

Warga berharap agar pemerintah setempat segera turun tangan untuk memperbaiki jalan tersebut demi kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan.

BACA JUGA:Benahi Penerangan Jalan Umum, Dinas PUTR Pagar Alam Siapkan 520 Lampu Tenaga Surya

Hingga kini, belum ada tanggapan resmi dari pihak terkait mengenai keluhan tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: