Sinopsis Anime Shaman King, Petualangan Menjadi Shaman Terkuat

Sinopsis Anime Shaman King, Petualangan Menjadi Shaman Terkuat

Sinopsis Anime Shaman King, Petualangan Menjadi Shaman Terkuat-net-net

Insidious 5: Red Door memiliki sinopsis yang bisa memberikan gambaran tentang alur ceritanya. Tetapi untuk film Insidious 5: Red Door hanya akan tayang pada bioskop Amerika saja.

Sedangkan untuk bioskop Indonesia belum pasti kapan Insidious 5: Red Door akan menghibur para penonton. Tetapi, tidak perlu khawatir Anda bisa mengetahui sinopsis filmnya terlebih dahulu sebelum menonton langsung.

BACA JUGA:Sinopsis Film Keluar Main 1994, Dilema Arif Brata antara Sepak Bola atau Sekolah?

Keluarga Josh Lambert Mendapat Teror Iblis Kembali

Sinopsis Insidious 5: Red Door menceritakan tentang rahasia dan teror tersembunyi keluarga Lambert yang akan mulai terbongkar.

Keluarga Josh Lambert kembali mendapatkan teror dari iblis masa lalu yang pernah menghantui. Setelah 10 tahun telah berlalu, iblis tersebut kembali meneror putra Josh yaitu Dalton Lambert.

Dalton yang sudah semakin beranjak dewasa kembali mendapatkan teror dari iblis. Ia telah menempuh pendidikan kuliah hingga akhirnya menerima teror kembali.

Dalton mendapatkan teror dari iblis ketika memulai kehidupannya sebagai mahasiswa. Ia memulai kehidupannya sebagai mahasiswa pada wilayah pantai Timur Amerika Serikat.

Kehidupan yang tidak seperti mahasiswa lain pada umumnya. Ini akibat Dalton mendapat teror iblis dari masa lalu. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon, Semesta Baru dari Sundel Bolong

Mendapatkan Bantuan dari Paranormal Elise

Pada saat itu Dalton Lambert juga mulai mendapatkan gangguan dari penampakan di rumahnya. Dalton dan Josh harus menghadapi masa lalu yang kelam dengan teror baru yang lebih mengerikan dari balik pintu merah.

Oleh karena tidak kuat dengan gangguan dari para iblis tersebut dalton dan ayahnya mencari cara agar iblis tidak mengganggu lagi.

Sinopsis Insidious 5: Red Door berlanjut dengan kehadiran paranormal yang terdapat pada cerita Square 1 dan 2, yaitu Elise. 

Elise berperan untuk membantu Josh dan Dalton untuk melawan iblis jahat yaitu The Further. Berbagai cara telah mereka lakukan untuk mengatasi berbagai teror dari iblis masa lalu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: