Sinopsis The Boogeyman, Legenda Teror Makhluk Halus yang Menyeramkan

Sinopsis The Boogeyman, Legenda Teror Makhluk Halus yang Menyeramkan

Sinopsis The Boogeyman, Legenda Teror Makhluk Halus yang Menyeramkan-net-net

Seperti Apa Artinya Cinta?, Sayang You Can Dance, My Idiot Brother, Temen Kondangan, dan masih banyak yang lainnya.

BACA JUGA:Detektif Jaga Jarak, Film Drama Komedi Berlatar Masa Pandemi

Tidak hanya Spirit Doll, Samuel juga membintangi film horor terbaru berjudul Sosok Ketiga. Ia akan beradu akting dengan Celine Evangelista.

Tidak hanya Anya Geraldine dan Samuel Riza, film ini dimeriahkan oleh bintang-bintang lainnya, seperti Anantya Rezeky, Elina Joerg, dan Annette Edoarda.

Mampukah Dara lepas dari pengaruh roh jahat yang merasuki spirit doll miliknya?

Untuk melihat kelanjutan kisahnya, jangan lupa saksikan sinopsis Spirit Doll. Film ini menjadi tontonan seru, terutama bagi para pecinta film horor. 

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film After Met You, Mengulas Luka Batin Anak Remaja

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film After Met You ini menceritakan tentang jalinan asmara dua anak remaja bernama Ari dan Ara.

Bagi yang ingin maraton film, After Met You sudah bisa kita saksikan di Viu dengan sinopsis bergenre youth, comedy, music, school, romance, coming of age, dan friendship.

Film Indonesia ini memiliki durasi tonton selama 107 menit. Film yang pertama kali tayang pada 2019 ini, merupakan arahan sutradara Patrick Effendy.

Selain menjadi sutradara, ia berkolaborasi dengan Hagi Ahmad sebagai penulis dan penulis skenario. Film ini berdasarkan After Met You karya Ari Irham dan Dwitasari.

Film yang berhasil menghasilkan pendapatan kotor mencapai Rp1,8 miliar ini, merupakan besutan dua rumah produksi, yakni Mega Pilar Pictures dan RA Pictures.

BACA JUGA:Film Run Rabbit Run, Dokter yang Menghadapi Hantu dari Masa Lalu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: