Film Hati Suhita, Putra Pemilik Pesantren yang Terjebak Cinta Segitiga

Film Hati Suhita, Putra Pemilik Pesantren yang Terjebak Cinta Segitiga

Film Hati Suhita, Putra Pemilik Pesantren yang Terjebak Cinta Segitiga-net-net

Sinopsis Hati Suhita menegaskan tentang konflik pernikahan yang cukup pelik dan menguras emosi.

BACA JUGA:Sinopsis The Childe, Film Korea yang Terpilih di Berbagai Festival Film Eropa

Daftar Pemain Film Hati Suhita

Selain sinopsis, deretan pemain film Hati Suhita juga tak kalah menarik perhatian. Film ini menampilkan sejumlah bintang ternama Indonesia.

Sebut saja Omar Daniel yang memerankan Gus Birru dan Nadya Arina sebagai Alina Suhita. Selain itu, sejumlah pemeran pendamping juga turut memberi warna tersendiri dalam sinopsis Hati Suhita.

Seperti David Chalik dan Desy Ratnasari orang tua Gus Birru, serta Anggika Bolsterli memerankan Ratna Rengganis. Kehadiran aktor senior Slamet Rahardjo turut menghidupkan kisah dalam film ini.

Sehingga semakin seru dan menarik untuk penonton nikmati. Beberapa artis muda berbakat yang turut berperan adalah Devina Aureel, Ibrahim Risyad, hingga Wafda Saifan.

BACA JUGA:Film Angel Kami Semua Punya Mimpi yang Dibintangi Beby Tsabina

Diadaptasi dari Novel Best Seller

Sebelum menjadi film, sinopsis Hati Suhita merupakan cerita novel karya Khilma Anis dengan judul serupa. Dalam bukunya, Khilma menggambarkan secara detail tentang kehidupan para wanita.

Ia begitu teliti menyuguhkan fakta-fakta terkait posisi kaum hawa terutama dalam strata masyarakat Indonesia. Tentang wanita yang selalu dianggap lemah dan tidak memiliki kekuatan sebanding dengan pria.

Melalui novelnya, Khilma Anis seolah menegaskan bahwa anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar. Karena itu, ia membuat tokoh Suhita menjadi pribadi yang kuat, tangguh dan cerdas.

Begitu pun dengan Ratna Rengganis, perempuan yang menjadi tambatan hati Gus Birru. Pada film ini, ia juga memiliki dominasi cukup kuat dalam menggambarkan pribadi seorang perempuan.

Karakternya tersaji begitu kritis serta relevan dengan kehidupan nyata. Hal inilah yang akhirnya menarik atensi Chand Parwez, untuk mengangkat sinopsis Hati Suhita menjadi sebuah film.

Khilma Anis pun mengaku senang karyanya mendapat begitu banyak respon positif. Ia juga percaya bahwa Chand Parwez selaku produser akan membuat ceritanya menjadi lebih menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: