Film One Night Stand, Pertemuan Singkat Putri dan Jourdy yang Penuh Makna

Film One Night Stand, Pertemuan Singkat Putri dan Jourdy yang Penuh Makna

Film One Night Stand, Pertemuan Singkat Putri dan Jourdy yang Penuh Makna-net-net

Jennifer lahir pada 24 Juli 1969 di New York, Amerika Serikat. Selain eksis di dunia hiburan sebagai aktris, Jennifer merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, penari, produser, desainer, model, hingga koreografer.

Wanita berusia 53 tahun tersebut, memulai karirnya sejak tahun 1987 hingga sekarang. Ia telah membintangi sejumlah judul film populer.

Sebut saja, The Cell, The Wedding Planner, Angel Eyes, hingga Maid in Manhattan. Ia juga pernah membintangi beberapa serial televisi seperti How I Met Your Mother, Glee, Will & Grace, hingga Hotel Malibu.

BACA JUGA:Film Dedemit Diikuti Makhluk Halus, Pencarian Rumah Pusaka Berujung Petaka!

Selain Jennifer Lopez, film ini menghadirkan sederet bintang-bintang terkenal lainnya. Mereka adalah Joseph Fiennes, Omari Hardwick, Gael Garcia Bernal, Paul Raci, Lucy Paez, Jesse Garcia, Yvonne Senat Jones, Fahim Fazli, dan Todd Matthews.

Fahim Fazli akan berperan sebagai Afghan Hammam. Sedangkan Todd Matthews memerankan karakter Fed at Zoe’s House. Akankah sang anak mengikuti jejak ibunya menjadi pembunuh bayaran?

Untuk melihat kelanjutan aksi Jennifer Lopez jangan lewatkan sinopsis The Mother. Film ini akan menjadi tontonan menarik di Netflix yang sayang untuk kita lewatkan begitu saja.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Ghosted, Chris Evans Jadi Korban Ghosting Ana de Armas

PAGARALAMPOS.COM- Film Ghosted bergenre romansa dan aksi, film yang diproduksi oleh Skydance Productions ini memiliki jalan cerita dan pemain yang sangat menarik dan sayang untuk Anda lewatkan begitu saja.

Film Ghosted sudah tayang pada bulan April 2023. Sinopsis film Ghosted tayang di Apple TV+. Film Ghosted membawa sinopsis yang sangat menarik.

Sinopsis film satu ini berfokus pada aksi petualangan dengan bumbu romansa di dalamnya. Di bulan April 2023 lalu film Ghosted telah resmi rilis di waktu yang bertepatan dengan libur lebaran.

Ghosted merupakan film yang membawa genre aksi dan romansa. Sutradara yang menggarap film Ghosted adalah Dexter Fletcher, ia sebelumnya pernah menyutradarai film ternama lainnya, seperti Rocketman.

Untuk naskahnya, film Ghosted ditulis oleh Rhett Reese dan juga Paul Wernick yang merupakan penulis naskah Deadpool 3 bersama dengan Chris McKenna dan erik Somers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: