Sinopsis Film Queen Cleopatra, Ratu Mesir dengan Sejuta Pesonanya!

Sinopsis Film Queen Cleopatra, Ratu Mesir dengan Sejuta Pesonanya!

Sinopsis Film Queen Cleopatra, Ratu Mesir dengan Sejuta Pesonanya!-net-net

Rum, sosok dengan kemampuan astral. Ia akan ikut membantu Asha dalam mengungkap misteri gangguan gaib.

5. Rukman Rosadi, Pemeran Karakter Tarto

Aktor lain yang turut bermain dalam film horor ini adalah Rukman Rosadi. Dalam film ini, ia akan menghidupkan karakter bernama Tarto.

Rukman Rosadi tidak hanya seorang aktor, tetapi juga seorang sutradara, pelatih akting, dan dosen. Aktor berbakat ini memiliki pengalaman dalam banyak judul film.

Dengan mengangkat mitos Jawa, sinopsis film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji mengisahkan tentang sosok gaib bernama Kajiman. Kajiman orang kenal sebagai iblis terkuat yang sering menjadi khodam untuk pesugihan.

Dalam alur film ini, Kajiman akan menjadi ancaman yang menghantui seorang wanita muda yang bekerja di sebuah rumah yang penuh dengan misteri.

 

Baca juga berita:

Film Kitab Kencan, Ketika Aurelie Moeremans Mencari Pacar Baru

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film Kitab Kencan masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen pengguna media sosial. Padahal, film Kitab Kencan sendiri sudah tayang pada tanggal 19 Januari 2023 yang lalu.

Salah satu hal yang menarik dari film web series ini adalah keunikan jalan ceritanya. Kitab Kencan memiliki alur yang sangat kekinian dan relate dengan percintaan anak muda jaman sekarang.

Bagi yang penasaran bisa menikmati tayangannya di layanan streaming Vidio. Namun sebelum itu, ada baiknya mengetahui sinopsis film ini terlebih dahulu.

Kitab Kencan menceritakan kisah seorang influencer bernama Gya. Perempuan cantik itu memiliki karir yang cukup gemilang, namun sangat berbanding dengan kisah percintaannya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Lucky Chan Sil, Kisah Produser yang Pengangguran

Bagaimana tidak, Gya harus menahan pedih hatinya pasca putus dari sang kekasih yakni Nico. Alih-alih menenangkan diri, ia kembali berperang dengan sejumlah tantangan demi menyelamatkan karirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: