Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Kegalauan Amanda Jelang Pernikahan

Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Kegalauan Amanda Jelang Pernikahan

Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Kegalauan Amanda Jelang Pernikahan-net-net

Deretan Pemain

Tak hanya sinopsis Klub Kecanduan Mantan yang menarik perhatian publik. Namun deretan pemainnya juga berhasil membuat penasaran.

Seperti telah tertera sebelumnya, film web series ini menampilkan 5 pemeran utama. Mereka sama-sama hadir dari deretan artis ternama Indonesia.

Para pemainnya meliputi Agatha Pricilla yang berperan sebagai Rasya. Pemilik usaha yang berzodiak Virgo ini, seringkali overthinking namun serba bisa.

Sementara Tina diperankan oleh artis Rachel Amanda. Perempuan unik berzodiak Cancer yang hobi cocoklogi, padahal kenyataannya sedikit tidak masuk akal.

Hafizh Weda berperan sebagai Kevin, si pemilik zodiak Leo yang posesif, tampan, dan sering tebar pesona. Chicco Kurniawan berperan sebagai Kori, laki-laki berzodiak Pisces yang terlalu bucin dan penurut pada pasangan.

Terakhir adalah Andri Mashadi yang memerankan sosok Asep. Si Aries yang rajin, PD, dan pejuang cinta sejati.

BACA JUGA:Sinopsis The Pope's Exorcist, Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata Pastor

Akhirnya Tayang Setelah 2 Tahun Masa Produksi

Sinopsis Klub Kecanduan Mantan melewati proses produksi yang cukup panjang. Awal masa produksinya pada tahun 2020 lalu.

Postingan terkait trailer film ini pertama kali rilis di channel YouTube Fremantle Indonesia. Tepat pada tanggal 29 Agustus 2020 lalu.

Sempat membuat publik heboh, namun kabar tentang perilisannya tiba-tiba musnah begitu saja. Terdapat sejumlah alasan yang membuat Klub Kecanduan Mantan tertunda begitu lama.

Salah satunya karena kondisi pandemi Covid-19 yang tinggi kala itu. Sehingga film web series ini baru tayang tahun 2023.

Penasaran bagaimana kisah mereka selanjutnya? Tentu tak puas jika hanya membaca melalui sinopsis Klub Kecanduan Mantan saja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: