Tora Sudiro Jadi Anak Band di Serial Generasi D'Bijis, Berikut Sinopsisnya!

Tora Sudiro Jadi Anak Band di Serial Generasi D'Bijis, Berikut Sinopsisnya!

Tora Sudiro Jadi Anak Band di Serial Generasi D'Bijis, Berikut Sinopsisnya!-net-net

Film D’Bijis yang begitu populer dan mampu menarik atensi para pemirsa pada tahun 2007 silam. Menjadi cikal bakal hadirnya sinopsis Generasi D’Bijis di tahun 2023 ini.

Berikut sedikit ulasan tentang cerita D’Bijis pada seri pertama, untuk mengenang kembali keseruannya. The Bandits merupakan salah satu band lokal yang berpotensi menjadi besar di akhir tahun 1980-an.

Memasuki masa jayanya, band ini terpaksa bubar pasca rusuh di atas panggung saat mengisi acara. Sang vokalis yakni Bonie (Darius Sinathrya) dianggap sebagai pemicu hancurnya The Bandits.

Setelah bubar, semua personilnya berpencar kemudian menjalani kehidupan masing-masing. Sampai akhirnya di tahun 2007, adik Bonie yakni Asti (Rianti Cartwright) tiba-tiba muncul.

BACA JUGA:Sinopsis Film Open BO Semakin Panas, Semakin Ganas!

Perempuan itu memiliki misi untuk menyatukan kembali para personil The Bandits. Seperti gitarisnya yakni Damon (Tora Sudiro) yang sekarang hidup sebagai pekerja di sebuah bar dangdut.

Gendro si penabuh drum (Indra Birowo) yang sudah menikah namun menganggur.Pemain bass The Bandits yakni Bule (Gary Iskak) yang memilih jalan hidup unik.

Terakhir, Soljah si pemain keyboard (Ruli Lubis) yang mengalami perubahan fisik luar biasa. Sinopsis Generasi D’Bijis hampir sama dengan betapa susahnya usaha Asti untuk mewujudkan impian sang kakak.

Asti tidak hanya meyakinkan personil untuk membentuk kembali band The Bandits. Namun sekaligus membantu sahabat sang kakak, agar bersedia meninggalkan dunia kelam mereka sekarang.

BACA JUGA:Sinopsis Induk Gajah, Sulitnya Jadi Perempuan 30 Tahun yang Belum Menikah

Bersatunya seluruh personil tak lantas membuat masalah selesai. Pasalnya, mereka harus menemukan vokalis baru sebaik Bonie.

Apalagi eksistensi kepemimpinan band pun menjadi konflik utama yang tidak sepele. Selain itu, masalah hati menjadi salah satu kendala.

Saat Asti menyimpan rasa pada Bule, namun di sisi lain Damon menyukai adik sahabatnya itu. Drama cinta segitiga antara Damon, Asti, dan Bule membaur menjadi satu dalam persahabatan dan penghormatan.

Namun satu hal yang penting, penghormatan utama terhadap band akhirnya menjadi kisah kembalinya The Bandits.

BACA JUGA:Sinopsis The Pope's Exorcist, Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata Pastor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: