Sinopsis Film Open BO Semakin Panas, Semakin Ganas!

Sinopsis Film Open BO Semakin Panas, Semakin Ganas!

Sinopsis Film Open BO Semakin Panas, Semakin Ganas!-net-net

Berdasarkan Kisah Nyata

Film web series Open BO ini kabarnya diangkat dari kisah nyata. Tak heran jika alur serta penokohannya begitu tepat dan menyentuh.

Meski sinopsis Open BO menggambarkan tentang kehidupan kelam prostitusi. Namun film ini tidak kehilangan sisi komedinya.

Di beberapa bagian penonton ikut hanyut dengan candaan-candaan ringan yang mencairkan suasana. Sekaligus merasakan kisah haru yang menguras emosi.

Terlebih ketika Jaka harus berupaya menjelaskan pada anak Ambar terkait pekerjaan sang ibu. Dalam cerita ini konflik kehidupan Ambar begitu ketara.

Membuat wanita cantik yang terlihat tegar di luar itu, ternyata menyembunyikan kepedihan di lubuk hatinya. Namun lagi-lagi, ia tak memiliki banyak pilihan selain mengikuti alur hidupnya.

BACA JUGA:Film Beau Is Afraid, Seorang Pria Dalam Keadaan Paranoid

Pemeran Utama Film Open BO

Selain sinopsis Open BO, hal yang tak kalah mencuri perhatian penonton adalah deretan pemainnya. Film Open BO sendiri menggaet Wulan Guritno untuk memerankan tokoh utama yakni Ambar.

Berakting dengan genre sedikit sensitif bukan hanya sekali ini ia lakoni. Sebelumnya, Wulan Guritno kerap membintangi genre serupa seperti Jakarta VS Everybody.

Sehingga kualitas aktingnya memang tak perlu penonton ragukan lagi. Terlebih dengan wajah yang cantik, tubuh seksi, serta pesona menawan.

Membuat artis blasteran Jawa dan Inggris ini begitu cocok memerankan sosok Ambar. Sementara aktor tampan Winky Wiryawan memerankan tokoh Jaka di film Open BO.

Pria kelahiran 9 Desember 1978 itu, mengawali karirnya di entertainment sejak 2001 di film Jelangkung. Sementara dalam sinopsis Open BO ini, kendala yang cukup signifikan adalah berperan sebagai pria culun.

Meski demikian, Winky Wiryawan mampu menjalankan perannya dengan sangat baik.

BACA JUGA:Sinopsis Champions, jadi Film Terbaik di Penghargaan Goya Akademi Spanyol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: