Film Beau Is Afraid, Seorang Pria Dalam Keadaan Paranoid

Film Beau Is Afraid, Seorang Pria Dalam Keadaan Paranoid

Film Beau Is Afraid, Seorang Pria Dalam Keadaan Paranoid-net-net

Film yang menceritakan perjuangan penjual sepatu untuk menstabilkan bisnis tentu sangat menginspirasi.

Para penonton bisa terinspirasi dari film ini tentang perjuangan yang tidak mudah. Jika mau berjuang tentu bisa meraih kesuksesan pada waktu mendatang.

 

Baca juga berita:

Film Horor Khanzab, Ketika Sholat Diganggu Oleh Setan!

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film horor Khanzab menjadi bahasan menarik banyak orang saat ini. Film Khanzab memiliki sinopsis yang bisa menarik hati bagi banyak orang.

Dengan adanya sinopsis film horor ini tentu calon penonton bisa lebih penasaran lagi untuk mengetahui cerita kelanjutannya.  Khanzab menjadi salah satu film terbaru dengan genre horor.

Film Khanzab ini sudah tayang pada 20 April 2023 lalu di bioskop. Tentunya film Khanzab tepat sebagai tontonan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Film Khanzab bisa menjadi salah satu rekomendasi film horor terbaru yang bisa membuat jantung berdetak kencang.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kutukan Cakar Monyet, Persekutuan Manusia dan Iblis

Film horor terbaru ini disutradarai oleh Anggy Umbara yang telah berhasil menciptakan karya-karya seperti Si Manis Jembatan Ancol dan Suzanna: Bernapas dalam Kubur.

Khanzab merupakan film horor spin of dari film Makmum 1 dan 2 dengan sutradara yang sama.  Dee Company menjadi rumah produksi yang menggarap film horor terbaru ini.

Sutradara menggandeng berbagai aktor dan aktris ternama Indonesia dalam film ini. Deretan pemain tersebut seperti Yasamin Jasem, Tika Bravani, Arswendy Beningswara, dan Munggaran Meldart. 

Selain itu, Rizky Hanggono, Vonny, Fuad Idris, Anggraini, Badriyah Afiff, Sabian Liza, dan Sherly Drisanna juga turut hadir.

Mereka akan berakting menjadi satu untuk membuat para penonton ketakutan. Maka dari itu, perlu menyiapkan diri sebelum menyaksikan film horor terbaru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: