Sinopsis Champions, jadi Film Terbaik di Penghargaan Goya Akademi Spanyol

Sinopsis Champions, jadi Film Terbaik di Penghargaan Goya Akademi Spanyol

Sinopsis Champions, jadi Film Terbaik di Penghargaan Goya Akademi Spanyol-net-net

Selain itu, Clay Gribble dan Alif Rivelino juga akan turut membintangi film Jin dan Jun ini. Mereka pasti akan memerankan peran terbaiknya untuk membuat jalan cerita film menarik hati penonton.

BACA JUGA:Sinopsis Film Sewu Dino, Sri Terjebak dalam Perjanjian Gaib dengan Setan

Jun Menemukan Kendi

Sinopsis Jin dan Jun menceritakan tentang seorang pelajar SMA yang berteman dengan jin. Film mengisahkan seorang anak SMA bernama Jun (Rey Bong) yang telah dirundung oleh sejumlah orang.

Jun selalu dijahili temannya, sampai temannya tersebut tega memukulinya. Orang yang merupakan teman satu sekolah Jun sendiri tega menghajarnya. 

Sampai pada suatu hari jun disekap dalam sebuah ruangan. Sebelum terkurung dalam sebuah ruangan seseorang meminta Jun untuk menceritakan hantu apa yang ia temui dalam ruangan.

Pada ruangan tersebut Jun menemukan macam benda berbentuk kendi atau lampu. Benda misterius tersebut Jun temukan ketika sedang menelusuri sebuah ruangan. 

BACA JUGA:Film Glo Kau Cahaya, Kisah Perjuangan Atlet Papua Melawan Depresi

Muncul Sosok Jin dari Benda Misterius

Jun merasa penasaran lalu mengambil benda mirip kendi misterius tersebut. Setelah mengambil benda itu, Jun menggosoknya lalu muncul sebuah sosok jin (Dewi Sasono).

Sinopsis Jin dan Jun berlanjut ketika jin yang muncul dari benda tersebut memancarkan sorot mata menyala dan menyapa Jun. 

Jun merasa kaget karena kemunculan sosok jin yang menyapa dirinya. Sosok Jin tersebut terus mengikuti Jun sampai ke kamar dan mengubah penampilannya menjadi mirip seperti grup band metal.

Ternyata Jin yang keluar dari benda misterius tersebut merupakan jenis sakti dari Timur Tengah.

Jin akan membalas budi karena merasa tertolong oleh Jun. Sosok Jin tersebut akan membantu dalam mewujudkan semua impiannya.

Jun memiliki mimpi untuk menjadi sosok populer di sekolahannya. Apakah nanti mimpi Jun bisa terwujud, jawabannya silahkan tonton film pada saat tayang mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: