Bagaimana Cara Memaksimalkan Tabungan dengan Deposito Bunga 7,5% di Superbank? Simak Ulasannya!

Bagaimana Cara Memaksimalkan Tabungan dengan Deposito Bunga 7,5% di Superbank? Simak Ulasannya!

Tabungan dengan Deposito Bunga 7,5% di Superbank-Kolase by Pagaralampos.com-net

PAGARALAMPOS.COM - Superbank, bank digital yang dikembangkan oleh PT Elang Mahkota Teknologi Tbk. (EMTK), baru saja meluncurkan produk deposito yang menawarkan bunga menarik hingga 7,5 persen per tahun.

Inovasi ini dihadirkan untuk memberikan lebih banyak pilihan produk simpanan yang aman dan mudah bagi para nasabah Superbank.

Fleksibilitas dan Keuntungan

Tigor M. Siahaan, Presiden Direktur Superbank, menyatakan bahwa deposito Superbank dirancang untuk melengkapi berbagai pilihan produk simpanan yang sudah ada. 

BACA JUGA:Pelantikan DPK Apindo Cirebon: Enggartiasto Dorong Pengusaha untuk Berani Berinvestasi

Produk ini bertujuan untuk mengoptimalkan nilai setiap rupiah yang disimpan oleh nasabah, membantu mereka mencapai tujuan keuangan dengan lebih cepat dan efisien.

"Deposito Superbank menawarkan fleksibilitas yang lebih baik dan mengoptimalkan nilai setiap rupiah yang disimpan, sehingga membantu nasabah mencapai tujuan keuangan mereka dengan lebih cepat," ujar Tigor dalam keterangan resminya pada 23 Juli 2024.

Deposito Superbank tersedia dengan berbagai pilihan tenor, mulai dari 1 bulan. 

Nasabah dapat dengan mudah mengakses produk deposito ini melalui aplikasi Superbank dengan saldo minimum Rp500 ribu. 

BACA JUGA:Drama Korea Cleaning Up, Usaha Licik dalam Berinvestasi

Selain itu, nasabah juga dapat membuka hingga 10 akun deposito dengan pilihan perpanjangan otomatis (automatic rollover) atau tanpa perpanjangan otomatis (non-automatic rollover).

Penguatan Deretan Produk Simpanan

Produk deposito terbaru ini semakin memperkuat jajaran produk simpanan Superbank yang sudah ada sebelumnya, seperti produk simpanan dengan bunga 6 persen per tahun, tabungan harian otomatis Celengan by Superbank, dan fitur pengelolaan keuangan Saku by Superbank.

"Kehadiran produk deposito ini memperkuat komitmen kami sebagai mitra nasabah dalam menabung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: