Sinopsis A Good Person, Berjuang Melawan Kecanduan Narkoba

Sinopsis A Good Person, Berjuang Melawan Kecanduan Narkoba

Sinopsis A Good Person, Berjuang Melawan Kecanduan Narkoba-net-net

Dalam sinopsis Orang Kaya Baru, Bapak (Lukman Sardi) dan Ibu (Cut Mini) mendidik ketiga anaknya untuk mendapatkan apapun dengan kerja keras.

Meski bukan keluarga kaya, Bapak dan Ibu selalu mengusahakan anak-anaknya masuk di sekolah pilihan mereka. Tika (Raline Shah) berangkat kuliah dan pulang dengan berdesak-desakkan naik metromini setiap hari.

Kakaknya, Duta (Derby Romero) mengantar jemput adiknya dengan motor lama. Sedangkan si bungsu, Dodi (Fatih Unru) mengalami kejadian tak terduga saat sol sepatunya lepas.

Namun, Dodi menyikapi kejadian itu dengan santai dan membuat teman sekelasnya memberikan sepatu yang lebih layak pakai.

Pernah suatu ketika, tiga bersaudara ini pura-pura menjadi tamu undangan di pernikahan orang yang tidak mereka kenal.

Mereka berharap bisa makan banyak dengan memberi amplop berisi uang alakadarnya. Sinopsis Orang Kaya Baru memperlihatkan betapa kompaknya mereka saat kepergok oleh pengantin dan kabur.

BACA JUGA:Film Wedding Agreement, Ketika Cinta hanya Sepihak dalam Pernikahan

Mendadak Jadi Kaya Raya

Kehidupan Duta, Tika, dan Dodi berubah drastis ketika Bapak meninggal dunia. Mereka kehilangan sosok panutan dalam keluarga, namun ternyata mendiang Bapak meninggalkan harta warisan yang melimpah.

Terungkap bahwa selama ini Bapak merahasiakan seluruh harta dari istri dan anak-anaknya. Kini, setelah kepergian Bapak, hidup mereka berubah drastis.

Ibu bisa membeli apapun tanpa susah payah, bahkan pergi berlibur. Akan tetapi, masalah tetap datang menghampiri meski sudah menjadi kaya.

Dalam sinopsis Orang Kaya Baru, mereka akhirnya menghadapi konflik yang belum pernah muncul sebelumnya. Seiring berjalannya waktu, mereka pun memahami bahwa harta yang sesungguhnya adalah keluarga.

BACA JUGA:Sinopsis Film Tulah 613, Kutukan Kakek Gowes yang Mengerikan

Pemeran Orang Kaya Baru

Raline Shah berperan sebagai Tika, seorang mahasiswi yang gigih dan fleksibel. Aktris keturunan Melayu-Pakistan ini memulai karir dengan mengikuti ajang Puteri Indonesia 2008.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: