Sinopsis Orang Kaya Baru, Kisah Keluarga Miskin yang Mendadak Tajir

Sinopsis Orang Kaya Baru, Kisah Keluarga Miskin yang Mendadak Tajir

Sinopsis Orang Kaya Baru, Kisah Keluarga Miskin yang Mendadak Tajir-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Secara garis besar, film Orang Kaya Baru ini menceritakan sebuah keluarga sederhana yang mendadak jadi Kaya raya.

Penonton akan menyaksikan bagaimana mereka berjuang dalam keterbatasan dan menemukan harta yang sesungguhnya. Karya sutradara Ody C. Harahap ini tayang perdana di bioskop pada 24 Januari 2019.

Namun, pemirsa juga bisa menyaksikan film ini di Netflix, Disney+, VIU, Vidio, dan Prime Video. Dalam pembuatan naskahnya, tim produksi menggaet penulis Joko Anwar dari Virgo and The Sparkling dan Sri Asih.

Selain itu, film berdurasi 99 menit ini meraup pendapatan kotor sekitar Rp 63,3 miliar. Sinopsis Orang Kaya Baru mengisahkan sebuah keluarga yang berubah drastis berkat harta warisan.

Film Indonesia ini menampilkan Cut Mini, Raline Shah, Lukman Sardi, Derby Romero, Fatih Unru, dan Refal Hady.

BACA JUGA:Sinopsis Film Inside 2023, Willem Dafoe Terjebak di Apartemen

Keluarga Sederhana yang Kompak

Dalam sinopsis Orang Kaya Baru, Bapak (Lukman Sardi) dan Ibu (Cut Mini) mendidik ketiga anaknya untuk mendapatkan apapun dengan kerja keras.

Meski bukan keluarga kaya, Bapak dan Ibu selalu mengusahakan anak-anaknya masuk di sekolah pilihan mereka. Tika (Raline Shah) berangkat kuliah dan pulang dengan berdesak-desakkan naik metromini setiap hari.

Kakaknya, Duta (Derby Romero) mengantar jemput adiknya dengan motor lama. Sedangkan si bungsu, Dodi (Fatih Unru) mengalami kejadian tak terduga saat sol sepatunya lepas.

Namun, Dodi menyikapi kejadian itu dengan santai dan membuat teman sekelasnya memberikan sepatu yang lebih layak pakai.

Pernah suatu ketika, tiga bersaudara ini pura-pura menjadi tamu undangan di pernikahan orang yang tidak mereka kenal.

Mereka berharap bisa makan banyak dengan memberi amplop berisi uang alakadarnya. Sinopsis Orang Kaya Baru memperlihatkan betapa kompaknya mereka saat kepergok oleh pengantin dan kabur.

BACA JUGA:Film Wedding Agreement, Ketika Cinta hanya Sepihak dalam Pernikahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: