Film Wedding Agreement, Ketika Cinta hanya Sepihak dalam Pernikahan

Film Wedding Agreement, Ketika Cinta hanya Sepihak dalam Pernikahan

Film Wedding Agreement, Ketika Cinta hanya Sepihak dalam Pernikahan-net-net

BACA JUGA:Film 17 Tahun ke Atas, Romansa Ajun Perwira dan Dahlia Poland

Sinopsis Tulah 613

Suatu hari, terdapat sekelompok anak muda yang memutuskan untuk melakukan perjalanan ke kawasan pegunungan. Sekelompok anak muda tersebut terdiri dari Kevin, Abi, Putri, Gilang, dan Sarah.

Awalnya, perjalanan mereka terasa biasa saja. Akan tetapi, selama berada di perjalanan mereka mendapatkan berbagai macam teror gaib.

Hal ini membuat mereka merasa takut dan panik. Apalagi, Gilang mempunyai trauma masa lalu yang sampai saat ini menghantui hidupnya.

Karena trauma itu, ia tidak bisa hidup normal seperti orang pada umumnya. Traumanya tersebut semakin parah, ketika ia melakukan perjalanan bersama teman-temannya.

Selama ini, Gilang menyembunyikan trauma masa lalunya. Trauma yang ia alami, bukanlah trauma biasa, melainkan kutukan yang mengejarnya hingga kini.

Tidak hanya Gilang, ternyata Sarah juga memiliki masalah yang sama. Ia menderita kesehatan mental yang seringkali kambuh dengan menimbulkan rasa cemas berlebihan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Losmen Melati, Penginapan Mistis Nyonya Melati

Daftar Para Pemain Tulah 613

Sinopsis Tulah 613 akan diperankan oleh aktris dan aktor muda berbakat. Mereka adalah Thomi Baraqbah, Carissa Perusset, Michael Olindo, Omara Esteghlal, hingga Erika Carlina. Berikut ini adalah profil para pemain Tulah 613.

Thomi Baraqbah – Gilang

Thomi Baraqbah merupakan seorang pemeran, model sekaligus pengusaha yang lahir pada 10 Juni 1999. Pemilik nama asli Thomi Muhammad Yunus Baraqbah ini, mengawali karirnya di jagad hiburan Indonesia pada 2015 lalu.

Ia memulai debut aktingnya dengan membintangi sinetron populer, Ganteng Ganteng Serigala Returns. Selain itu, ia juga membintangi beberapa judul film seperti Losmen Bu Broto, Matt & Mou, hingga Yowis Ben.

Dalam film terbarunya kali ini, ia akan memerankan karakter utama pria sebagai Gilang. Seorang laki-laki yang menderita karena trauma dan kutukan masa lalunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: