Pemkot Pagaralam Perbaiki Berbagai Aspek dalam Birokrasi, Untuk Mencapai Tata Kelola Pemerintahan yang Baik

Pemkot Pagaralam Perbaiki Berbagai Aspek dalam Birokrasi, Untuk Mencapai Tata Kelola Pemerintahan yang Baik

Pemkot Pagaralam Perbaiki Berbagai Aspek dalam Birokrasi, Untuk Mencapai Tata Kelola Pemerintahan yang Baik -foto: pagaralampos.com-

PAGARALAMPOS.COM - Dalam upaya meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik, Pemerintah Kota Pagaralam melalui tim Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) serta tim pengelola Reformasi Birokrasi General dan Reformasi Tematik, mengadakan rapat penting di Ruang Rapat Besemah I Setdako.

Rapat ini dipimpin oleh Staf Ahli Wali Kota Pagaralam Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Agus Ahmad, serta dihadiri oleh sejumlah pejabat dan staf terkait.

Dalam arahannya, Agus Ahmad menekankan pentingnya rapat ini sebagai upaya untuk menilai dan memperbaiki berbagai aspek dalam birokrasi.

Menurutnya, langkah ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah untuk mewujudkan birokrasi yang ideal, kapabel, dan mampu memberikan layanan prima kepada masyarakat Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Dinas Pertanian Pagaralam Terapkan Inovasi STEPI, Ciptakan Komoditas Kopi Unggul Untuk Kesejahteraan Petani

BACA JUGA:Sumatera Selatan Tunjukkan Kekuatan PTSP di Ajang Nasional

Agus Ahmad juga menambahkan bahwa komitmen nyata dan perbaikan yang berkesinambungan dalam berbagai aspek tata kelola pemerintahan sangat diperlukan untuk mencapai tata kelola pemerintahan yang baik.

Menurutnya, tanpa komitmen yang kuat, reformasi birokrasi tidak akan dapat berjalan dengan efektif.

Rapat ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk memperkuat dan mengoptimalkan sistem akuntabilitas serta reformasi birokrasi di Kota Pagaralam.

Dengan adanya evaluasi dan pembenahan yang terus-menerus, pemerintah kota dapat lebih responsif dan transparan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Mengapa Tari Gubang Penting bagi Suku Melayu Asahan? Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Apa yang Membuat Suku Angkola Istimewa? Temukan Fakta dan Sejarah Menarik di Sini!

Langkah Konkret untuk Reformasi Birokrasi

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Pemerintah Kota Pagaralam untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mendorong terciptanya tata kelola pemerintahan yang lebih baik dan efektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: