Film Dungeons & Dragons Honor Among Thieves, Aksi Mencuri Relik

Film Dungeons & Dragons Honor Among Thieves, Aksi Mencuri Relik

Film Dungeons & Dragons Honor Among Thieves, Aksi Mencuri Relik-net-net

Selain itu, ia juga membandingkan dirinya dengan para superhero lainnya. Baginya, ia kalah keren dengan pahlawan super seperti The Flash, Batman, dan Aquaman.

The Flash mempunyai kostum yang hampir sama dengan dirinya. Sedangkan Aquaman dan Batman memiliki tubuh yang besar dan terlihat sangat kuat.

Masalah yang Billy hadapi tidak hanya berasal dari dirinya. Karena sebuah alasan, ia memutuskan untuk membagikan sebagian dari kekuatannya kepada teman-temannya.

Karena keputusannya itu, teman-teman Billy kini menjadi superhero sama seperti dirinya.

Namun, hal tersebut justru menimbulkan kemarahan para dewa. Pasalnya, tidak seharusnya Billy membagikan kekuatan para dewa kepada teman-temannya.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Flash, Kekuatan Super untuk Selamatkan Ibu Tercinta

Pertarungan Shazam dengan Anak-Anak Putri Atlas

Sinopsis Shazam Fury of the Gods selanjutnya akan menceritakan tentang pertarungan Shazam dengan anak-anak Putri Atlas.

Atlas merupakan seorang putri yang jahat dan kejam, sebelumnya Shazam pernah berhadapan dengannya. Putri Atlas memiliki dua orang anak yang sama buruknya, mereka adalah Hespera dan Kalypso.

Keduanya memiliki niat jahat untuk mengusik kedamaian dunia. Melihat hal tersebut, Billy segera berubah menjadi Shazam dan berusaha untuk melawan Hespera dan Kalypso.

Namun Shazam tidak sendirian kali ini, ia akan menghadapi para penjahat bersama teman-temannya. Mereka menyatukan kekuatan dan bekerja sama untuk melindungi bumi dari keserakahan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kembang Api, Sebuah Pilihan Hidup Hingga Trauma

Para Pemain

Sinopsis Shazam Fury of the Gods diperankan oleh sederet aktris dan aktor berbakat. Berikut ini adalah daftar pemain Shazam Fury of the Gods dan karakter yang mereka perankan.

- Zachary Levi berperan sebagai Shazam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: