Film Dungeons & Dragons Honor Among Thieves, Aksi Mencuri Relik

Film Dungeons & Dragons Honor Among Thieves, Aksi Mencuri Relik

Film Dungeons & Dragons Honor Among Thieves, Aksi Mencuri Relik-net-net

Tak seperti pencuri pada umumnya yang memiliki wajah seram dan menakutkan. Pencuri satu ini justru memiliki wajah yang menawan dan tampan. Begitu pula dengan para kelompoknya yang berkharisma.

Hal inilah yang membuat mereka terkenal dan menarik perhatian. Orang-orang tidak merasa takut dengan kehadiran mereka.

Pada suatu hari, mereka berencana untuk melakukan pencurian besar. Mereka ingin mengambil sebuah benda berharga dan bernilai tinggi berupa relik.

Meskipun sudah lama melakukan aksi pencurian, selalu saja mereka dihadapkan dengan permasalahan. Untuk mencuri relik tersebut, tentu tidaklah mudah.

Ada banyak rintangan yang mengintai. Supaya misi kali ini berhasil, mereka harus siap dengan segala kemungkinan yang akan terjadi.

BACA JUGA:Sinopsis Imperfect The Series 2, Aksi Kocak Geng Kosan Bu Ratih Berlanjut!

Pencurian yang Berubah Menjadi Malapetaka

Sinopsis Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves sampailah pada puncak konfliknya, ketika mereka berada di situasi yang rumit.

Sebenarnya, di balik profesi sebagai pencuri, mereka memiliki hati yang tulus. Dalam perjalanan kali ini, pencurian yang mereka lakukan berdasarkan niat untuk membantu dan menolong seseorang.

Naun siapa sangka, ternyata mereka membantu orang yang salah. Tak hanya itu, benda yang mereka curi adalah relik palsu. Akibat dari kegagalan ini, mereka menjadi sorotan seluruh dunia.

Pencurian yang mereka lakukan menjadi pencurian paling besar dan paling terkenal di dunia.

BACA JUGA:Sinopsis Film Barbie, Pencarian Jati Diri Si Boneka Ikonis ke Dunia Nyata

Jadwal Tayang

Sinopsis Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves akan tayang untuk pertama kalinya di South by Southwest pada 10 Maret 2023. Selain itu, film ini rilis di Amerika Serikat pada 31 Maret 2023.

Perusahaan yang akan mendistribusikan film ini adalah Paramount Pictures. Mereka akan menangani dan bertanggung jawab untuk mendistribusikan film tersebut di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: