Film Tonight Youre Sleeping With Me, Rumitnya Kisah Cinta Roma Gasiorowska

Film Tonight Youre Sleeping With Me, Rumitnya Kisah Cinta Roma Gasiorowska

Film Tonight Youre Sleeping With Me, Rumitnya Kisah Cinta Roma Gasiorowska-net-net

Maciej Musial merupakan aktor, produser, dan penulis. Ia lahir pada 11 Februari 1995 di Warsaw, Mazowieckie, Polandia.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kembang Api, Sebuah Pilihan Hidup Hingga Trauma

Selama ini, ia telah membintangi sejumlah judul film dan serial televisi. Seperti Wygrac Marzenia, Second Half, Klangor, hingga Lalka.

Selain Roma Gasiorowska dan Maciej Musical, ada pula aktris dan aktor lainnya yang turut memeriahkan film ini. Mereka adalah Jacek Koman, Jadwiga Zurawska, Karolina Porcari, Wiktoria Krazek, dan Wojciech Zielinski.

Kemudian, ada Ewa Wencel, Magdalena Groszek, Malgorzata Mikolajczak, Marta krol, hingga Flip Lipiecki. Akankah Nina mengakhiri hubungan terlarangnya dengan sang mantan dan kembali bersama keluarganya?

Untuk melihat kelanjutan kisah cinta Nina dengan sang suami dan mantan pacarnya, jangan lewatkan sinopsis Tonight You’re Sleeping with Me.

Meskipun mengangkat cerita tentang cinta dan pernikahan yang umum terjadi, tetapi film ini sayang untuk kita lewatkan begitu saja.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Imperfect The Series 2, Aksi Kocak Geng Kosan Bu Ratih Berlanjut!

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis Imperfect The Series 2 mengikuti kisah Dika yang resign dari kantor dan melanjutkan karir sebagai fotografer lepas.

Serial ini adalah sekuel dari musim pertama Imperfect The Series yang merupakan spin-off dari film Indonesia berjudul Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan.

Berkat kesuksesan dan ulasan positif dari season 1, Ernest Prakasa selaku produser terdorong untuk memproduksi sekuelnya.

Pada 6 Maret 2021, akun sosial media tim produksi mengumumkan musim kedua yang masih digarap oleh sutradara Naya Anindita dengan dukungan Starvision Plus.

Sementara itu, pemeran utama yang muncul masih sama dengan musim pertama yaitu Kiky Saputri, Zsa Zsa Utaru, Neneng Wulandari dan Aci Resti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: