Film Indiana Jones 5, Harrison Ford Melawan Mantan Nazi

Film Indiana Jones 5, Harrison Ford Melawan Mantan Nazi

Film Indiana Jones 5, Harrison Ford Melawan Mantan Nazi-net-net

Flash Berada di Zaman Jenderal Zaod

Sinopsis The Flash sampailah pada puncak keseruannya ketika Flash berada di zaman Jenderal Zaod. Zaod adalah seorang jenderal yang sangat berkuasa.

Sayangnya, ia menggunakan kekuasaannya itu untuk kejahatan dan keserakahan. Ia memiliki ambisi untuk membinasakan orang-orang yang menentangnya.

Di bawah kepemimpinan Jenderal Zaod, dunia menjadi tidak aman dan penuh dengan kekacauan. Mengejutkannya lagi, Flash bertemu dengan kembarannya yang saat itu masih berusia muda dan kedua orang tuanya.

Melihat keluarganya berada di situasi yang berbahaya, Flash memutuskan untuk melawan kekuasaan Jenderal Zaod dan seluruh pasukannya.

BACA JUGA:Sinopsis Film 65, Usaha Penyelamatan Diri dari Zaman Kapur

Flash Meminta Bantuan Para Superhero

Melihat situasinya, Flash sadar jika ia tidak bisa menghadapi Jenderal Zaod dan pasukannya seorang diri. Ia pun menemui superhero lain untuk meminta bantuan dan mengajak mereka bergabung dalam pertempuran tersebut.

Akhirnya, ia mendapatkan bantuan dari Batman dan Supergirl. Ketiga pahlawan super itu pun menyusun rencana dan strategi untuk mengalahkan Jenderal Zaod dan menyelamatkan dunia.

Mereka harus memenangkan pertarungan, karena pertarungan tersebut menyangkut keberlangsungan hidup manusia dan masa depan bumi.

Karakter Flash diperankan oleh Ezra Miller. Aktor kelahiran 30 september 1992 tersebut, akan menjadi lawan main Ben Affleck yang akan memerankan karakter Batman.

Jalan cerita film ini akan memperlihatkan pertempuran para superhero yang seru. Maka dari itulah, jangan lewatkan sinopsis The Flash.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Fast X, Aksi Balas Dendam Dante Reyes ke Dom Toretto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: