Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom, Upaya Mempertahankan Kerajaan

Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom, Upaya Mempertahankan Kerajaan

Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom, Upaya Mempertahankan Kerajaan-net-net

Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom melalui serangkaian proses produksi yang cukup panjang. Mulai dari pemilihan pemain hingga tanggal syutingnya.

James Wan merupakan sutradara yang mendapatkan kepercayaan untuk menggarap film ini. Sedangkan untuk skenarionya ditulis oleh David Leslie Johnson McGoldrick, James Wan, Jason Momoa, dan Thomas Pa’a Sibbett.

Pemain utama film ini adalah Jason Momoa sebagai Arthur Curry atau Aquaman. Ia akan beradu akting dengan beberapa pemain hebat lainnya.

Seperti Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul Mateen II, Temuera Morrison, dan Nicole Kidman.

BACA JUGA:Sinopsis Film 65, Usaha Penyelamatan Diri dari Zaman Kapur

Jason Momoa telah membuat cerita untuk sekuel Aquaman selama produksi film pertamanya. Namun, James Wan tidak ingin terlalu terburu-buru.

Pada Januari 2019, ia setuju untuk mengawasi pengembangan film tersebut. Setelah itu, satu bulan kemudian, Johnson McGoldrick bersedia menandatangani kontrak untuk menjadi penulis skenario.

Pada Agustus 2020, James Wan resmi menjadi sutradaranya. Syuting film ini dimulai pada akhir bulan 2021. 

Kemudian, selesai pada Januari 2022. Syuting berlangsung di beberapa tempat seperti Inggris Raya, Los Angeles, New Jersey, dan Hawaii.

Film ini pernah beberapa kali mengalami penundaan, karena pandemic Covid-19, keuangan, hingga pasca produksi. Film ini sudah rilis pada 25 Desember 2023 lalu.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Red Rose, Teror dari Aplikasi Misterius

Para Pemain

Seperti yang sudah kita singgung sebelumnya, Jason Momoa akan mengambil peran sebagai Arthur Curry atau Aquaman.

Aquaman merupakan seorang Raja Atlantis yang setengah Atlantis dan setengahnya lagi adalah manusia.

Ia memiliki kemampuan yang hebat, mulai dari berenang dengan kecepatan supersonic hingga dapat berkomunikasi dengan kehidupan air. Amber Heard akan berperan sebagai Mera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: