Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom, Upaya Mempertahankan Kerajaan

Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom, Upaya Mempertahankan Kerajaan

Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom, Upaya Mempertahankan Kerajaan-net-net

Seiring waktu, Mills berhasil mengungkap fakta tak terduga mengenai tempat tersebut dan segala penghuninya.

BACA JUGA:Sinopsis Babylon, Ketika Film Bisu Beralih Jadi Film Modern

Para Pemain Film 65

Pemeran utama dalam sinopsis film 65 adalah Adam Driver. Ia memerankan karakter Mills. Pemilik nama asli Adam Douglas Driver tersebut, merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat.

Adam Driver lahir di San Diego, California pada tanggal 19 November 1983. Adam Driver memulai karirnya di jagad hiburan pada tahun 2009 hingga sekarang. Ia telah membintangi banyak judul film.

Selain film 65, tahun ini ia juga akan membintangi film berjudul Ferrari. Kabarnya, ia juga tengah mempersiapkan film terbaru lainnya berjudul Megalopolis yang akan tayang 2024 nanti.

Tak hanya Adam Driver, film ini juga dibintangi sederet aktor dan aktris berbakat seperti Ariana Greenblatt berperan sebagai Koa, Chloe Coleman, dan Nika King sebagai Alya.

BACA JUGA:Film Pesugihan Bersekutu dengan Iblis, Pesugihan Demi Bisnis!

Produksi Film

Sinopsis film 65 melalui proses syuting yang cukup panjang. Pada September 2020, Adam Driver secara resmi menandatangani kontrak untuk membintangi film tersebut.

Dua bulan kemudian, Ariana Greenblatt bergabung sebagai pemeran. Setelah itu, pada Desember 2020, Chloe Coleman menambah daftar pemain film.

Awalnya, syuting akan berlangsung pada 16 November 2020. Akan tetapi, jadwal syuting mundur menjadi 7 Desember 2020.

Syuting film ini menggunakan beberapa latar tempat seperti, New Orleans hingga Kisatchie National Forest di Vernon Parish, Louisiana. Proses syuting akhirnya selesai pada 21 Februari 2021.

Film tersebut semakin mengundang perhatian ketika Danny Elfman diumumkan tengah menyusun musik film tersebut pada Februari 2021. Sebelumnya, ia berkolaborasi dengan Raimi.

Jangan lewatkan sinopsis film 65. Jalan cerita yang unik, membuat film ini menjadi tontonan yang seru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: