Sinopsis Film Kembang Api, Sebuah Pilihan Hidup Hingga Trauma

Sinopsis Film Kembang Api, Sebuah Pilihan Hidup Hingga Trauma

Sinopsis Film Kembang Api, Sebuah Pilihan Hidup Hingga Trauma-net-net

Selama bekerja, ia memiliki rekan bernama Yeong Min. Namun, karena suatu alasan, Yeong Min membunuh bos mereka. Hal ini membuat Doo Hyeon harus menjatuhkan Yeong Min.

Sejak itulah, ia mendekam di balik jeruji besi. Setelah 10 tahun merasakan penderitaan hidup di penjara, Doo Hyeon akhirnya bisa menghirup udara kebebasan.

Ia ingin memulai lembaran baru dan menjalani kehidupan seperti orang pada umumnya. Sayangnya, hal itu tidak bisa ia rasakan.

Pasalnya, ia mengetahui bahwa ada seorang pria yang menggunakan dan memanfaatkan namanya, Goblin. Pria tersebut adalah rekan kerjanya yang berubah menjadi musuh, Yeong Min.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Red Rose, Teror dari Aplikasi Misterius

Doo Hyeon Balas Dendam

Sinopsis The Goblin selanjutnya akan memperlihatkan aksi balas dendam Doo Hyeon kepada Yeong Min. Yeong Min mulai resah setelah Doo Hyeon kembali dan mengetahui rahasianya.

Supaya Doo Hyeon bisa menutup mulutnya, Yeong Min menculik putri Doo Hyeon. Karena itulah, Doo Hyeon sangatlah marah.

Ia kemudian memutuskan untuk balas dendam dan mengumumkan bahwa Goblin yang asli telah kembali. Pertikaian antara Doo Hyeon dan Yeong Min tak terelakan.

Demi menunjukkan siapa yang pantas mendapatkan julukan Goblin, mereka saling bersaing dan menjatuhkan. Bahkan, ada banyak hal yang harus mereka korbankan dan nyawa sebagai taruhannya.

BACA JUGA:Sinopsis Luther The Fallen Sun, Detektif dan Pembunuh Berantai London

Para Pemain The Goblin

Pemeran utama sinopsis The Goblin yakni Jo Dong Hyuk dan Lee Wan. Berikut ini adalah profil mereka.

Jo Dong Hyuk – Doo Hyeon

Jo Dong Hyuk merupakan aktor kenamaan Korea Selatan yang lahir pada 11 Desember 1977. Ia mengawali karirnya sejak 2002 hingga sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: