Sinopsis Film 65, Usaha Penyelamatan Diri dari Zaman Kapur

Sinopsis Film 65, Usaha Penyelamatan Diri dari Zaman Kapur

Sinopsis Film 65, Usaha Penyelamatan Diri dari Zaman Kapur-net-net

Seorang inspektur kepala detektif yang memiliki kemampuan hebat tetapi tercela karena melarikan diri setelah dijebak atas kasus pembunuhan.

BACA JUGA:Film Haunted Mansion, Menaklukkan Rasa Takut Hantu di Rumah Baru

Cynthia Erivo – Rekan John Luther

Sinopsis Luther: The Fallen Sun juga menghadirkan Cynthia Erivo yang akan memerankan karakter sebagai rekan kerja John Luther. Cynthia Erivo merupakan seorang aktris, penyanyi, dan penulis lagi berkebangsaan Inggris.

Ia lahir 8 Januari 1987 dan saat ini genap berusia 36 tahun. Mengawali karirnya dari tahun 2011 hingga sekarang, ia telah memebintangi sejumlah judul film.

Sebut saja, Pinocchio, Needle in a Timestack, Chaos Walking, hingga Harriet.

BACA JUGA:Film Your Place or Mine, Kisah Friendzone di Usia Dewasa

Andy Serkis – Davis Robey

Nama besar Andy Serkis, tentunya tidak asing lagi ditelinga kita. Aktrok, sutradara dan produser asal Inggris ini kini telah berusia 58 tahun.

Mengawali karirnya pada tahun 1985 hingga sekarang, Andy Serkis telah membintangi berbagai judul film. Seperti Venom: Let There Be Carnage, Mowgli: Legend of the Jungle, hingga Breathe.

Pada sinopsis Luther: The Fallen Sun, ia memerankan karakter David Robey. Seorang miliarder teknologi yang memiliki pekerjaan sambilan yang mengerikan, yakni sebagai pembunuh berantai.

Dalam menjalankan aksinya, ia menggunakan teknologi pengawasan sehingga dapat memanipulasi dan membunuh warga sipil secara sadis. David Robey adalah musuh terbesar Luther.

Sinopsis Luther: The Fallen Sun juga menghadirkan aktris dan aktor lainnya. Mereka adalah Dermot Crowley (DSU Martin Schenk), Jess Liaudin, Lauryn Ajufo (Anya), Natasha Patel (Lydia Deng), dan Henry Hereford (Brian Lee).

 

Baca juga berita:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: