Film Magic Mike's Last Dance, Trilogi Terakhir dari Magic Mike

Film Magic Mike's Last Dance, Trilogi Terakhir dari Magic Mike

Film Magic Mike's Last Dance, Trilogi Terakhir dari Magic Mike-net-net

Salma Hayek

Siapa yang tidak kenal dengan Salma Hayek? Salma Hayek merupakan pemeran dan produser film dengan pencapaian prestasi luar biasa.

Ia menjadi aktris Amerika Latin yang mendulang kesuksesan besar di Hollywood setelah Carmen Miranda. Selama berkarir, ia telah membintangi lebih dari 30 judul film.

Antara lain, How to Make Love Like an Englishman, Grown Ups 2, Savages, hingga Puss in Boots. Bahkan, Salma Hayek adalah peraih nominasi Oscar.

Dalam perfilman Hollywood, aktris asal Meksiko ini mendapatkan perlakuan yang istimewa. Sinopsis Magic Mike’s Last Dance juga menghadirkan bintang-bintang lainnya.

Seperti Nancy Carroll (Phoebe), Caitlin Gerard (Kim), Gavin Spokes (Matthew), Kasey Lliana Sfetsios (theatre Guest), Juliette Motamed (Hannah), Ayub Khan Din (Victor), dan penampilan khusus dari Christie Leigh Emby.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Babylon, Ketika Film Bisu Beralih Jadi Film Modern

PAGARALAMPOS.COM - Film Babylon asal Amerika Serikat ini akan menceritakan kisah seorang aktor muda asal Meksiko-Amerika bernama Manny Torres.

Film berjudul Babylon memiliki sinopsis yang menarik dengan genre histori, drama, dan komedi. Sinopsis film ini akan mengikuti perjalanan karir Manny Torres dari awal hingga puncak kesuksesannya.

Film asal Amerika Serikat ini merupakan arahan sutradara Damien Chazelle. Film ini diproduksi oleh rumah produksi Marc Platt Productions dan Material Pictures.

Babylon tayang pertama kali di Amerika Serikat pada 23 Desember 2022 lalu dan tayang kembali pada 3 Februari 2023 lalu. Film ini tayang dengan durasi tonton yang cukup panjang, yakni 3 jam 5 menit.

BACA JUGA:Film Pesugihan Bersekutu dengan Iblis, Pesugihan Demi Bisnis!

Sinopsis Film Babylon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: