Film Magic Mike's Last Dance, Trilogi Terakhir dari Magic Mike

Film Magic Mike's Last Dance, Trilogi Terakhir dari Magic Mike

Film Magic Mike's Last Dance, Trilogi Terakhir dari Magic Mike-net-net

Gabbie pun mencoba meminta bantuan lagi dengan menghubungi seorang paranormal French Quarter. Selain itu, ada juga seorang sejarawan nakal untuk membantu mengusir mansion tersebut.

BACA JUGA:Film Dear David, Kehidupan Remaja Beserta Kompleksitasnya!

Proses Produksi

Sinopsis The Haunted Mansion yang seru untuk kita tonton ini tak lepas dari proses produksi panjangnya. Pada Juli 2010, Walt Disney Pictures telah mengumumkan rencana pembuatan film ini.

Guillermo del Toro sebagai penulis sekaligus produser menyatakan jika proyek tersebut tidak akan berlangsung di dunia nyata. Namun, memiliki realitas yang lebih tinggi.

Hantu Kotak Topi akan menjadi salah satu karakter utama dalam film tersebut. Hal inilah yang membuat film ini terlihat menakutkan sekaligus menyenangkan.

Pada Juli 2013, Guillermo del Toro tidak lagi menjadi direktur proyek film terbaru Disney ini. Meskipun begitu, ia tetap menjadi penulis pendamping sekaligus produser eksekutif.

BACA JUGA:Sinopsis Film You People, Konflik di dalam Hubungan Modern!

Pada Agustus 2020, pihak produksi film ini memberikan pengumuman jika Katie menandatangani kontrak untuk menjadi penulis skenario baru film tersebut.

Pasalnya, naskah yang Guillermo del Toro tulis terlalu menakutkan, sehingga film ini tidak layak sebagai tontonan keluarga. Kemudian, Dan Lin dan Jonathan Eirich bekerja sebagai produser.

Film ini akan menjadi kolaborasi antara Walt Disney Pictures dengan Rideback. Pada Juli 2021, Justin Simien resmi sebagai sutradaranya.

Syuting fotografi utama berlangsung dari pertengahan bulan Oktober 2021 hingga akhir Februari 2022. Beberapa latar tempat film ini, New Orleans, Louisiana dan Atlanta, Georgia.

BACA JUGA:Film Para Betina Pengikut Iblis, Iman Digadai Demi Nafsu Dunia

Daftar Para Pemain The Haunted Mansion

- Rosario Dawson berperan sebagai Gabbie, seorang ibu tunggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: