Film Your Place or Mine, Kisah Friendzone di Usia Dewasa

Film Your Place or Mine, Kisah Friendzone di Usia Dewasa

Film Your Place or Mine, Kisah Friendzone di Usia Dewasa-net-net

Petualangan Lima Sahabat

Sinopsis Kiko in the Deep Sea akan mengikuti petualangan lima sahabat. Kiko dan teman-temannya membantu seorang putri kerajaan untuk menemukan lima mutiara yang hilang.

Saat ini kehidupan di laut tengah dalam bahaya karena ekosistem yang rusak. Dengan lima mutiara tersebut, mereka bisa memperbaiki dan memulihkan kerajaan serta ekosistem yang rusak.

Petualangan Kiko dan teman-temannya pun dimulai. Awalnya, mereka mengira jika pencarian lima mutiara akan berjalan mudah. Namun, perkiraan mereka salah.

Petualangan itu pun harus berhadapan dengan berbagai rintangan. Kiko dan teman-temannya merasa kesulitan untuk menyelesaikan misi, karena mereka harus menghadapi penjahat yang kuat dan tidak tertandingi.

Meskipun begitu, mereka tidak pernah menyerah dan saling bekerja sama untuk menghadapi semua tantangan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Gita Cinta dari SMA, Nostalgia Kisah Galih dan Ratna

Jadwal Tayang

MNC Pictures telah mendistribusikan film ini dengan jadwal tayang pada 4 Juli 2019. Menariknya, sinopsis Kiko in the Deep Sea kembali hadir pada 23 Februari 2023 lalu.

Film ini tetap mempertahankan suara original Kiko dengan pengisi suaranya adalah Anastasia Amalia. Selain itu, ada pula pengisi suara karakter lainnya yang datang dari kalangan artis.

Mereka adalah Felicya Angelista, Robby Purba dan Arbani Yasiz. Film ini mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat karena sangat edukatif.

Film ini juga memberikan beberapa pesan moral, seperti saling menolong, bersikap adil, dan yang terpenting adalah menjaga ekosistem laut.

Nilai-nilai moral ini sangat sederhana, akan tetapi kita sering lupa untuk menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk menyaksikan keseruan petualangan Kiko dan kawan-kawannya, jangan lewatkan sinopsis Kiko in the Deep Sea. Film ini cocok sebagai salah satu tontonan keluarga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: