Sinopsis Film Horor Knock at the Cabin, Ketukan di Kabin dengan Ancaman Kiamat

Sinopsis Film Horor Knock at the Cabin, Ketukan di Kabin dengan Ancaman Kiamat

Sinopsis Film Horor Knock at the Cabin, Ketukan di Kabin dengan Ancaman Kiamat-net-net

Sinopsis Dear David menceritakan seorang gadis remaja bernama Laras (Shenina Cinnamon), siswi SMA yang ambisius dan cerdas di sekolahnya.

Saat ini, Laras menjadi salah satu penerima beasiswa di sekolah berkat prestasi akademiknya. Akan tetapi, Laras menyimpan sisi gelap yang tidak diketahui oleh siapapun.

Laras diam-diam menulis di blog rahasia tentang murid laki-laki yang dia kagumi, David (Emir Mahira). Di sekolahnya, David menjadi bintang sepak bola yang membuat para murid perempuan tergila-gila.

Kelewat ngefans, Laras menuangkan segala fantasi tentang David di blog rahasia miliknya. Pada suatu hari, murid-murid sekolah heboh karena kisah dewasa dari blog Laras tersebar.

Guru-guru pun tidak tinggal diam, mereka berusaha mencari penulis blog tersebut sebagai upaya menghindarkan pornografi.

Apabila Laras mengaku, ia tidak hanya kehilangan beasiswa, tapi juga terancam dikeluarkan dari sekolah.

BACA JUGA:Sinopsis Film You People, Konflik di dalam Hubungan Modern!

Angkat Fantasi Liar Remaja

Sementara itu, Netflix telah merilis trailer di channel Youtube resminya. Dalam video yang berdurasi 1 menit 43 detik, tampak Shenina Cinnamon berperan sebagai Laras, ia berfantasi sebagai ratu.

Dalam ceritanya, sang ratu memiliki banyak pesuruh yang siap melayaninya segala kebutuhannya. Kemudian, sosok David muncul sebagai pelayan ratu .

Cerita tersebut berbeda dari imajinasi remaja pada umumnya, karena justru lebih banyak memperlihatkan adegan-adegan panas. Sinopsis Dear David menjadi semakin menegangkan saat imajinasi seorang remaja menjadi liar.

Saat Laras kembali pada kehidupan nyata, ia pun menjalani rutinitas sebagai murid SMA biasa. Ada banyak piala penghargaan yang menunjukkan Laras sebagai siswa berprestasi.

Namun, hal-hal yang tidak terduga akhirnya muncul dan menghebohkan seisi sekolah. Rupanya Laras gagal logout akun saat menggunakan salah satu komputer di lab sekolah, sehingga membuat blog rahasianya bocor.

Kejadian itu pun membuat interaksi Laras dan David menjadi canggung. Belum lagi, Laras khawatir akan statusnya sebagai pemegang beasiswa jika ia terungkap sebagai penulis blog yang berisi kisah dewasa.

BACA JUGA:Film Para Betina Pengikut Iblis, Iman Digadai Demi Nafsu Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: