Sinopsis Film You People, Konflik di dalam Hubungan Modern!

Sinopsis Film You People, Konflik di dalam Hubungan Modern!

Sinopsis Film You People, Konflik di dalam Hubungan Modern!-net-net

Dalam menjalankan aksinya, ia akan menggunakan setelah yang bisa membuatnya menyusut dan meningkatkan kekuatan. Evangeline Lilly berperan sebagai Hope van Dyne atau Wasp.

Ia adalah putri dari pasangan Hank Pym dan Janet van Dyne. Sama seperti Scott, Hope mendapatkan setelan serupa dan mantel Wasp milik ibunya.

Michael Douglas berperan sebagai Hank Pym. Dalam film ini, Hank Pym adalah mantan agen S.H.I.E.L.D fisikawan dan entomologi.

BACA JUGA:Sinopsis Film ToBa Dreams, Terpuji Tanpa Kesan Menggurui

Ia juga menjadi Ant Man setelah membuat setelan. Sementara itu, Michelle Pfeiffer berperan sebagai Janet van Dyne.

Ia adalah istri Hank Pink, ibu Hope van Dyne dan Wasp yang asli. Janet hilang di Quantum Realme selama 30 tahun lamanya.

Kathryn Newton sebagai Cassie Lang, putri Scott Lang. Newton mendapatkan kesempatan untuk menggantikan Emma Fuhrman yang sebelumnya memerankan karakter di Avengers: Endgame.

Sinopsis Ant Man and The Wasp: Quantumania akan menjadi bagian dari fase kelima di marvel Cinematic Universe. Untuk itulah, jangan lewatkan keseruan film ini. 

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Gita Cinta dari SMA, Nostalgia Kisah Galih dan Ratna

PAGARALAMPOS.COM- Kisah percintaan anak Galih dan Ratna ini ikonik di blantika film Indonesia, tak bisa dilupakan oleh penonton.

Gita Cinta dari SMA adalah remake dari film dengan judul yang sama yang dirilis pada tahun 1979 silam.

Kali ini, Yesaya Abraham yang akan memerankan tokoh Galih dan Prilly Latuconsina yang didapuk sebagai Ratna.

Buat Gen Z yang ingin tahu bagaimana kisah legendaris sejoli ini, cek dulu sinopsis dan detail fakta filmnya berikut ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: