Sinopsis Film Titanic, Kisah Tenggelamnya Kapal Titanic

Sinopsis Film Titanic, Kisah Tenggelamnya Kapal Titanic

Sinopsis Film Titanic, Kisah Tenggelamnya Kapal Titanic-net-net

Kapal Titanic yang mereka tumpangi menabrak gunung es di Samudra Atlantik dan tenggelam. Suhu air sangat dingin hingga minus dua derajat. Penumpang yang tenggelam tidak sempat menyelamatkan diri.

Kapal yang menjadi kebanggaan itu pun terbelah menjadi dua. Sebanyak 1.500 dari 2.227 penumpang meninggal dunia.

Film ini tidak hanya menjadi tontonan yang menarik. Akan tetapi juga menyimpan fakta menarik.

Secara tidak langsung, film ini menghadirkan beberapa karakter yang ada dalam sejarah, meskipun tidak digambarkan secara akurat.

Jangan lupa untuk menyaksikan sinopsis film Titanic. Bagi yang belum menyaksikan film ini, wajib menjadikannya daftar tontonan seru selanjutnya.

 

Baca juga berita:

Film Ant Man and The Wasp, Misi Penyelamatan dan Melawan Musuh Super Unik

PAGARALAMPOS.COM- Ant Man and The Wasp Quantumania adalah sekuel dari tiga film sebelumnya. Ant Man yang tayang 2015 lalu, Ant Man and the Wasp 2018, dan film ke 32 dari MCU.

Sebenarnya, film ini sudah dikonfirmasi sejak lama, yakni November 2019. Sekuel ketiganya kali ini akan menampilkan kembali karakter Reed dan Rudd.

Pengambilan gambar film ini dilakukan di dua tempat, London dan Atlanta. Syuting mulai pada Februari 2021. Sebelum akhirnya mendapatkan jadwal tayang yang pasti, film ini sudah direncanakan rilis pada 2022.

Namun, karena suatu alasan, film ini harus menunda penayangannya. Sinopsis Ant Man and The Wasp: Quantumania menceritakan tentang pahlawan super.

BACA JUGA:Sinopsis Film Gita Cinta dari SMA, Nostalgia Kisah Galih dan Ratna

Dalam sinopsis film berjudul Ant Man and The Wasp: Quantumania kita akan melihat penampilan karakter Marvel Comics Scott Lang dan Hope Pym.

Karena sinopsis film yang seru, wajib masuk dalam daftar tontonan. Marvel Studios merupakan perusahaan produksi yang menggarap film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: