Sinopsis Film Phantom, Kisah Kelompok Pejuang Kemerdekaan Korea

Sinopsis Film Phantom, Kisah Kelompok Pejuang Kemerdekaan Korea

Sinopsis Film Phantom, Kisah Kelompok Pejuang Kemerdekaan Korea-net-net

Bersama dengan Andy Shafik, Sahrul Gibran juga merangkap sebagai produser film ini. Sementara itu, penulis film ini adalah John De Rantau dan Aishworo Ang.

BACA JUGA:Sinopsis Waktu Maghrib, Film Horor Soal Mitos Menjelang Malam Hari

Sinopsis MARS Mimpi Ananda Raih Semesta

Tupon adalah seorang wanita tua yang tinggal di sebuah desa, tepatnya di kaki Gunung Kidul. Meskipun memiliki tubuh yang lemah karena dimakan usia, ia tetap gigih berjuang.

Tupon memiliki seorang putri yang cantik bernama Sekar Palupi. Dengan kerja keras dan tak mengenal lelah, ia berusaha untuk membesarkan Sekar dan memberikan pendidikan terbaik.

Tupon berharap, jika Sekar bisa terus bersekolah. Ia tidak ingin jika sang anak bernasib seperti dirinya. Semasa muda, Tupon tidak pernah mendapatkan pendidikan, sehingga ia menjadi buta huruf.

Sebagai ibu yang baik, Tupon berusaha mendidik putrinya meskipun memiliki keterbatasan.

BACA JUGA:Blue Beetle, Film Action yang Mengajarkan Apa itu Arti Keluarga

Ia seringkali mengajak Sekar Palupi untuk melihat alam semesta. Selain itu, Tupon juga selalu memperlihatkan lintang lantip kepada Sekar.

Menurut kepercayaan, lintang lantip merupakan bintang yang cerdas atau planet Mars. Sebagai ibu yang baik, ia tidak pernah lupa untuk memberikan semangat dan petuah kepada Sekar.

Tupon selalu bilang jika Sekar bisa ke Mars asalkan memiliki ilmu pengetahuan. Dengan dorongan dari sang ibu inilah, Sekar tumbuh menjadi anak yang cerdas, tekun, dan mandiri.

Melalui tekad yang kuat dan doa ibunya, Sekar berhasil meraih gelar master di bidang astronomi di salah satu universitas terbaik dunia, Oxford University, Inggris.

MARS Mimpi Ananda Raih Semesta memiliki sinopsis yang sangat menginspirasi, terutama bagi kawula muda. Sebelum meraih gelar masternya, Sekar Palupi harus melalui proses dan perjalanan yang panjang.

BACA JUGA:Film The Ballad of Songbirds and Snakes, Awal Kisah Tom Blyth sebagai Coriolanus Snow

Desa Tempat Tinggal Sekar Palupi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: