Sinopsis Mars, Mimpi Ananda Raih Semesta yang Dibintangi Acha Septriasa

Sinopsis Mars, Mimpi Ananda Raih Semesta yang Dibintangi Acha Septriasa

Sinopsis Mars, Mimpi Ananda Raih Semesta yang Dibintangi Acha Septriasa-net-net

Setelah berhasil masuk sekolah, ternyata Sekar mendapatkan perlakuan buruk dari teman-temannya, hingga akhirnya ia keluar dari sekolah tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang Jadi Seri Terakhir

Sekar Pindah Sekolah

Perjalanan Sekar untuk meraih pendidikan masih berlanjut. Pada sinopsis MARS: Mimpi Ananda Raih Semesta, Sekar memutuskan untuk pindah sekolah.

Untungnya, Sekar menjadi anak yang rajin dan giat belajar di sekolah barunya. Ia juga mendapatkan guru yang baik dan mau mengajari Sekar banyak hal.

Belum lagi, Sekar memiliki teman-teman yang baik. Berawal dari sekolah inilah, Sekar terus mengejar mimpi dan cita-citanya.

Selain Kinaryosih dan Acha Septriasa sebagai pemeran utamanya, film ini juga dibintangi oleh sederet aktris dan aktor kenamaan Indonesia lainnya.

Sebut saja Teuku Rifnu Wikana, Choldi Asadil Alam, Chelsea Riansy, dan bintang-bintang lainnya. Karena kisahnya yang seru dan memotivasi, jangan lupa saksikan sinopsis MARS: Mimpi Ananda Raih Semesta!

 

Baca juga berita:

Sinopsis Waktu Maghrib, Film Horor Soal Mitos Menjelang Malam Hari

PAGARALAMPOS.COM - Di Indonesia film horor memang selalu menjadi kegemaran bagi banyak orang. Sebab, film ini biasanya menyajikan jalan cerita atau kisah yang unik dan berbeda.

Belum lagi tampilan visual hantu menyeramkan yang sering membuat orang penasaran. Karena banyaknya penggemar tak heran jika setiap tahun selalu muncul film horor baru.

Bukan hanya satu atau dua film saja, bahkan beberapa sekaligus. Hal tersebut tentunya membuat penggemar film horor Indonesia senang, sebab ada asupan film horor.

Film Waktu Maghrib sudah tayang pada 9 Februari 2023 lalu. Film horor berjudul Waktu Maghrib ini pastinya akan menyajikan cerita yang menyeramkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: