Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang Jadi Seri Terakhir

Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang Jadi Seri Terakhir

Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang Jadi Seri Terakhir-net-net

Uniknya, pria itu justru mencari makam Alberto Domenique. Tokoh yang tidak lain adalah leluhurnya untuk meminta bantuan.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Point Men, Diangkat dari Kisah Nyata Sandera Korea!

Beberapa waktu sebelum hari pemilihan lurah terjadi, Sumi yakni istri Kosim tengah hamil. Wanita tersebut ternyata pernah jatuh, hingga terperosok di makam leluhur Dorman, yakni Alberto Domenique.

Dari hasil ramalan dukun di desa tersebut, ada yang aneh dengan kandungan Sumi. Keganjilan tersebut terus berlanjut, hingga membuatnya melahirkan secara tidak wajar.

Seiring berjalannya waktu, ternyata ramalan dukun benar terbukti. Sorot mata dari bayi yang Sumi lahirkan tampak aneh dan menyeramkan.

Didi, anak Sumi dan Kosim pun tumbuh menjadi orang yang seringkali membawa petaka di lingkungannya.

BACA JUGA:Komik Legendaris Panji Tengkorak Diangkat Jadi Film, Berikut Sinopsisnya!

Didi Si Bayi Ajaib

Sinopsis film Bayi Ajaib juga menjelaskan secara singkat tentang Didi. Anak yang lahir dengan kekuatan mengerikan itu, ternyata adalah pengaruh arwah Alberto.

Kadang kala, Didi juga bisa berubah menyerupai wajah kakek-kakek. Persaingan yang tidak sehat antara Kosim dan Darman, turut mengundang arwah Alberto untuk bangkit kembali.

Film ini menampilkan kesan klasik, apalagi dengan adanya latar tempat di kawasan pedesaan. Selain itu, tokohnya juga melibatkan dukun serta para pemuka agama sekaligus.

Pada versi terdahulunya, efek visual yang film ini gunakan masih standar masa 80an. Kesan seram yang ada pada alur cerita barangkali bisa berubah dari versi lama.

BACA JUGA:Sinopsis Film Adagium, Cinta Segitiga yang Berujung Konflik

Apalagi, produksi film zaman sekarang tentu lebih modern. Meski begitu, keseruannya pasti tidak akan berkurang.

Seperti apa kisah Didi selanjutnya, Siapa pemenang antara Kosim dan Darman? Lalu, bagaimana sesepuh desa melawan hal-hal gaib yang terus terjadi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: